Erabaru.net. Seekor hewan peliharaan adalah bagian dari keluarga. Kami menghabiskan hari-hari kami bersama mereka, dan kami berduka ketika mereka mati. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kehilangan hewan karena kematian, berbeda dengan kehilangan anggota keluarga manusia, tetapi bagi siapapun yang pernah mengalami kehilangan hewan karena kematian, pasti tahu, rasa pedih yang dirasakan di hati, adalah sama besarnya.

Mrs Andrews, seorang guru matematika sekolah menengah di Texas, kehilangan Blondie, kucingnya selama 16 tahun, pada bulan Mei 2016. Seperti yang Anda bayangkan, ia benar-benar patah hati.

Setelah sekian lama, kucing Mrs. Andrews telah menjadi bagian dari hidupnya, dan kesedihan yang dirasakannya sangat besar.

Source: Video Screenshot

Salah satu murid Mrs. Andrews, Rachel Hanhart, bersama beberapa temannya, memutuskan bahwa mereka akan mengejutkan guru matematika mereka dengan sesuatu yang istimewa.

Mereka mencintai Mrs. Andrews, dan sungguh memilukan melihatnya sedih. Jadi, Rachel, Sheridan, Ashleigh, dan Makayla mulai merencanakan sesuatu dan, dua hari kemudian, muncul dengan kejutan besar.

“Saya mengira ada sesuatu yang sedang terjadi,” kata Andrews kepada Huffington Post, “Ketika melihat hanya separuh kelas berada di ruangan saya, pada hari berikutnya ketika bel berdering.”

Source: Video Screenshot

Gadis-gadis itu masuk ke kelas membawa buket cantik dan nampan berisi kue yang lezat. Guru itu terlihat kaget. Ketika mereka tiba di meja, gadis pertama memberi Mrs. Andrews buket mawar putih. “Oh, terima kasih!” Dia berseru, air mata sudah mulai turun.

Saat Mrs. Andrews melihat, Rachel masuk ke dalam dan mengejutkannya— “Dengan anak kucing baru!”

Source: Ashleigh Mehan/Metro UK

Guru matematika itu terlihat sangat kaget, tangannya menutupi mulutnya. Kamera menyorot ke siswa yang tersenyum, dan Anda akan melihat Rachel menggendong dua anak kucing di dadanya. Salah satu anak kucing berbulu hitam dan putih, yang lainnya berwarna abu-abu tetapi keduanya dihiasi pita merah terang untuk acara khusus. “Apakah mereka milikku?” Mrs. Andrews bertanya dengan hampir tidak percaya.

Rachel memberi tahu Inside Edition bahwa ketika air mata mulai mengalir di wajah guru, tidak seorang pun di kelas dapat menahan emosi mereka. Mrs. Andrews kemudian mengambil setiap anak kucing, mencium dan memegang mereka di dadanya. “Hai, Manis!” Dia menyapa mereka di antara air mata.

Source: Video Screenshot

Setelah mendapatkan anak kucing itu, Mrs Andrews menamai mereka Missy dan Girlie, dan tidak ada keraguan bahwa dia memberi mereka semua cinta di dunia. (rpg)

Sumber: animalchannel

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular