Erabaru.net. Dalam konsep sosial berlaku untuk siapa saja, di mana seseorang diharuskan untuk mengikuti apa norma dalam suatu komunitas agar dapat diterima. Demikian juga dengan para remaja, dan jika mereka dekat, mereka akan menjadi dekat seperti saudara kandung.

Itulah yang terjadi pada sekelompok siswa sekolah menengah di Toledo, Ohio, AS, yang bersedia melakukan apa saja untuk teman-teman mereka.

Mereka semua adalah anggota tim softball, Waite Lady Indians di mana mereka juga diketahui memiliki grup aplikasi obrolan di telepon.

Semuanya baik-baik saja sampai mereka memperhatikan bahwa seorang teman di grup mereka tidak secara aktif menanggapi pesan dalam grup obrolan itu. Jadi, mereka memutuskan untuk memperbaiki situasi.

Sebenarnya salah satu teman mereka mengalami kerusakan pada ponselnya dan tidak dapat menggantinya dengan yang baru – karena keluarganya tidak mampu. Itu sebabnya dia tidak bisa membalas pesan di grup obrolan mereka.

Ketika rekan satu timnya tahu masalahnya, mereka ingin mengejutkannya dengan membeli telepon baru untuknya. Ketika salah satu temannya ingin mengejutkannya, pelatih tim mereka telah merekam kejadian itu.

(Foto: Waite Lady Indians Softball | Facebook)

Ketika dia melihat isi di dalam tas, dia tersenyum, berkata, : “Apakah itu benar? Anda tidak bercanda? ” Dia hanya tersenyum selama beberapa saat untuk mengingat pengorbanan yang dilakukan oleh rekan setimnya.

(Foto: Waite Lady Indians Softball | Facebook)

Mereka tidak hanya memberi telepon baru untuknya, tetapi mereka juga menanggung biaya aktivasi dan layanan untuk seluruh tahun ajaran. Itu menyenangkan!

Pelatih mereka mengunggah video ke halaman Facebook, dengan menuliskan, : “Inilah sebabnya saya malas menjawab mereka yang sering bertanya mengapa saya suka mengajar dan menjadi pelatih di sekolah ini. Mereka bahkan tidak menyadari betapa hebatnya para siswa. “

(Foto: Waite Lady Indians Softball | Facebook)

Ribuan pengguna telah menonton rekaman dan terkesan oleh kesediaan para remaja itu untuk membantu teman mereka.

“Terima kasih atas kemurahan hati dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh Anda. Juga, terima kasih kepada orangtua Anda karena mendidik nilai-nilai itu pada Anda, “tulis seorang pengguna. Beberapa juga menawarkan untuk membayar biaya layanan online.

Memang, rekaman video menunjukkan arti sebenarnya berada dalam suatu kelompok. Mereka semua adalah orang-orang hebat karena memastikan bahwa mereka masing-masing tidak merasa ditinggalkan atau dikesampingkan.(yant)

Truly what it means to be a team. My girls noticed they were missing someone in their softball group chat and realized one didn’t have a phone. So the team, led by two seniors: Bree Terman & Tajianna Holbert, pitched in to not only buy her a phone, but paid to have it turned on and in service for the rest of the school year. This is why I roll my eyes when people questions why I love teaching & coaching high schoolers. Those people don’t realize how amazing kids can be. #WaitePride 💜💛

Waite Lady Indians Softball 发布于 2019年3月11日周一

Sumber: InspireMore, Waite Lady Indians Softball|Facebook, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular