Erabaru net. Seorang individu yang tidak disebutkan namanya dilaporkan menawarkan kepada pemilik kedai mie Kok Kee Wanton Noodle, adalah salah satu kios jajanan paling terkenal di Singapura, 2 juta dolar Singapura (sekitar Rp 20miliar) untuk membeli resep rahasia mereka yang telah diakui untuk mie wanton.

Warung mie wanton yang terkenal itu telah beroperasi selama bertahun-tahun hingga sekarang, tiba-tiba menutup salah satu dari dua cabangnya pada tahun 2016, dengan beberapa penggemar berspekulasi bahwa penutupan itu mungkin terkait dengan pemilik yang menderita komplikasi kesehatan, menurut World of Buzz.

Setelah bertahun-tahun menunggu, penggemar senang mendengar bahwa kedai mie favorit mereka sekarang akan dibuka kembali pada bulan Maret 2019 ini, dengan pemiliknya kembali untuk menjalankan kedai makanan bersama dengan kedua anaknya, China Press melaporkan.

Saat berbicara kepada wartawan, putra pemilik kedai itu yang berusia 35 tahun dan saudara perempuannya yang berusia 32 tahun mengatakan bahwa mereka masih belajar untuk memastikan setiap mangkuk mie saya yang terkenal memiliki “rasa tradisional” yang disukai banyak pelanggan.

Rencana pembukaan kembali kedai itu telah membawa beberapa penawaran dari calon investor. Salah satu pihak yang tertarik untuk memperluas merek menawarkan kepada keluarga sejumlah besar uang untuk membeli resep rahasia mereka.

Selain dari penawaran untuk membuka cabang di luar negeri, salah satu pihak menyatakan minatnya untuk membeli resep mereka seharga 2 juta dollar Singapura (Rp 20 miliar), tetapi keluarga menolak tawaran itu.

“Jelas, investor ingin melihat pengembalian tinggi, tetapi untuk saat ini, kami tidak ingin cepat kaya dengan mendapatkan sejumlah uang. Tentu saja, mendapatkan uang adalah suatu keharusan, tetapi kami ingin lebih fokus pada penyempurnaan ketrampilan n dan memastikan generasi muda bisa mencicipi mie kami, ”kata sang putra kepada seorang wartawan.

Dia juga menambahkan bahwa membuat cabang akan dilakukan begitu mereka menemukan seseorang yang sama bersemangatnya dengan mereka dalam membuat makanan.

Ada banyak kios mie wanton lainnya di Singapura, tetapi yang membedakan ini dari yang lain adalah saus berbasis lemak babi dan mie kenyal. Mereka juga menggunakan saus cabai buatan sendiri yang menambahkan rasa berbeda pada hidangan yang tampaknya diinginkan banyak pelanggan, menurut World of Buzz.

Jika Anda ke Singapura dan yang ingin mencoba Kok Kee Wanton Noodle dapat mengunjungi kios mereka di 30 Foch Road.(yant)

Sumber: Nextshark.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular