Erabaru.net. Seekor anjing yang menggemaskan memiliki cara paling kreatif untuk menghalangi pemiliknya untuk menikah dan itu lucu.

Baru-baru ini, anjing yang setia menjadi viral di media sosial setelah mencoba yang terbaik dengan tidak membiarkan pengantin pria memasuki kamar pengantin wanita yang juga pemilik anjing sedang menunggu.

Peristiwa lucu yang terjadi di Henan, Tiongkok pada 14 Maret lalu melihat anjing itu dengan gigih berbaring di depan pintu ketika pengantin pria berusaha meyakinkannya untuk bergeser dari sana, seperti dilansir World of Buzz.

(Foto: Sinchew)

Perilaku anjing pada hari pernikahan pemilik menjadi aneh dan lucu bagi banyak orang karena anjing biasanya akan menyambut pengantin pria setiap kali dia datang untuk mengunjungi sebelum pernikahan. Namun, perilakunya berubah pada hari besar mereka.

Pada hari pernikahan, mempelai pria dan pengiring pria telah tiba di rumah pengantin wanita tetapi pengantin pria tidak dapat memasuki kamar pengantin wanita karena anjing menolak untuk membiarkan pengantin pria itu masuk.

Tidak peduli sekeras apa pun mereka berusaha memindahkannya, anjing itu tidak mau bergerak!

Seolah-olah anjing itu tampaknya tahu bahwa ia harus berbagi cinta pemiliknya dengan pengantin pria, anjing itu melakukan yang terbaik untuk melindungi pemiliknya untuk menikah dengan pengantin prianya.

Bahkan ketika ayah pengantin perempuan membawa anjing ke tempat lain di rumah, anjing itu berhasil berlari kembali ke pintu dan menghalangi semua orang untuk masuk.

Akhirnya, mereka harus memindahkan anjing itu ke dalam ruangan dan meninggalkannya di sana sampai pernikahan selesai.

Ketika anjing itu menunjukkan betapa dia mencintai pemiliknya dan menolak untuk membiarkan pengantin pria memasuki ruangan, pemilik itu tersentuh oleh perilaku tak terduga anjing itu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular