Erabaru.net. Tiba tiba sebuah kecelakaan telah memisahkan dua sejoli yang saling mencintai, dan salah satu yang ditinggal pergi pasti merasakan kepiluan yang dalam.

Jessica Padgett, seorang wanita asal Montgomery Indiana AS, dan tunanganya Kendall Murphy, seorang petugas pemadam kebakaran, merencanakan pernikahan pada 29 September 2018, saat itu masih sekitar 10 bulan untuk menggelar karpet merah.

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Sayangnya, pernikahan yang mereka idam-idamkan itu tak pernah bisa terlaksana. Pasalnya, beberapa bulan menjelang pernikahan, Murphy mengalami kecelakaan yang membuatnya harus kehilangan nyawa.

Jessica Padgett 发布于 2017年12月3日周日

Saat itu, Murphy tengah pergi bersama salah satu rekannya sebelum mobil yang dikendarai mereka menabrak tiga mobil lain yang melintas di jalan.

Jessica, yang kehilangan tunangannya, memutuskan untuk menyelesaikan pernikahannya dengan cara lain. Dia menghubungi fotografer Mandi Knepp dan memutuskan untuk mengabadikan foto-fotonya dengan berbagai ekspresi pada hari pernikahan yang telah mereka tentukan (29/9/2018).

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Foto-foto Jessica menjadi viral ketika sang fotografer mengunggahnya di Facebook, salah satunya membuat mata berkaca-kaca.

Dilihat dari serangkaian foto, pernikahan Jessica tidak diselenggarakan di dalam gereja, tetapi di kuburan.

Banyak teman dan kerabat datang menghadiri pernikahannya yang mengharukan, ayah-ibu mertuanya juga hadir, dan membawa sepatu bot yang sering dipakai Kendal semasa hidupnya, dan diberikan kepada Jessica.

Jaclyn Durnil Cassie Heller Stevee Craney

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Fotografer membuat beberapa efek khusus dan menempatkan Kendall yang semi transparan di sebelah Jessica seolah-olah ia selalu menjaganya.

Jessica Padgett 发布于 2018年10月5日周五

Jessica merasakan kepiluan kembali di pesta pernikahan, terutama ketika melihat banyak kerabat dan teman-temannya hadir untuk mendukungnya.

Ketika Jessica memandang foto Kendall, matanya tampak mengungkapkan kekecewaan dan kesedihan, tetapi segera dia kembali senyumnya karena dia sadar tidak boleh larut dalam kesedihan lagi.

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Selain foto bersama kerabat dan teman-tema, Jessica juga foto bersama dengan barang-barang yang pernah digunakan Kendal semasa hidup.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=2253204374704504&set=a.2253151214709820&type=3

Jessica berdiri di sebelah batu nisan Kendall, sementara Jaclyn adik perempuannya menjadi MC pernikahannya.

Maid of honor speech by Jaclyn (sister)

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Di antara sekian banyak foto, beberapa di antaranya tampak sangat menyentuh, seperti foto Jessica dan orangtuanya, serta orangtua Kendal, kelimanya saling berpelukan mengelilingi batu nisan Kendall.

Dwayne-Katrina Murphy

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Yang paling menggetarkan adalah foto Jessica sendirian di atas batu nisan Kendall, sepertinya menangis, atau terlihat seperti berbicara dalam hati dengan Kendall.

Jessica Padgett 发布于 2018年11月9日周五

Berbagai momen yang diabadikan dalam pernikahan tanpa tunangannya itu berlangsung selama 2 jam.

Ada suasana suka dan duka, Foto Jessica dengan berbagai ekspresi itu membuat mata orang-orang yang melihatnya pun berkaca-kaca.

Ketika melihat foto pengantin wanita yang menundukkan kepala di atas batu nisan itu, netizens berkata dengan pilu : “Itu adalah foto paling indah sekaligus memilukan yang pernah saya lihat.” , “Aku tidak bisa berkata apa-apa selain meneteskan air mata.” , “Semua foto-foto itu indah dan sedih, tetapi aku tidak bisa membendung air mataku lagi ketika melihat foto ini.”tulis netizen.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular