Erabaru.net. Hari-hari musim panas yang terik di mana matahari terasa seperti melelehkan wajah bisa memasak telur di atas aspal. Anda tahu yang saya bicarakan, bukan? Jam yang dipenuhi sinar matahari yang sangat panas akan membuat Anda selalu harus membawa dan minum minuman di tangan Anda. Jika tidak, Anda mungkin pingsan karena dehidrasi. Kemudian, jika Anda melihat kolam renang, Anda pasti akan melompat dan merasakan air dingin yang menyegarkan.

Bayangkan jika kita punya bulu, itu akan terasa 10 kali lebih panas. Pikirkan hewan kesayangan kita dan hewan-hewan di luar yang berjalan dengan mengenakan bulu tebal, setiap saat. Beruntung untuk binatang kecil ini, itu bukan masalah. Dia punya kolam besar hanya untuknya!

Brittney, dari New Jersey, AS, pulang ke rumah dan menemukan seekor bayi rusa yang basah kuyup, sedang bermalas-malasan di tepi kolam renang. Dia berusaha mengangkat hewan itu, takut bahwa anak rusa tersebut telah jatuh ke kolam, tetapi apa yang terjadi selanjutnya dengan cepat mengubah pemikiran awalnya.

“Saya pikir dia jatuh ke dalam kolam, sebenarnya dia yang melakukanya sendiri,” kata Brittney kepada NJ.com. “Kemudian dia mulai mondar-mandir di dekat pagar, karena dia jelas menyukai pijatan, itu sangat jelas. … Dan kemudian dia mengundurkan diri lagi dan mulai berenang di sekitar kolam renang, seolah dialah pemilik tempat itu.”

Ketika petugas animal control muncul, mereka membantu membimbing anak rusa yang tersesat kembali ke hutan. Tapi, dia berhasil menemukan jalan pulang dan menerobos keluar melalui pagar. Ini kolam berbahan dasar garam sehingga tidak ada ruginya untuk kulit coklat kekuningan miliknya, dan mungkin itulah mengapa dia menyukainya.

Jika air di kolam itu diklorinasi, mungkin anak rusa tersebut tidak akan begitu tertarik. Tapi ini bukan air yang diklorinasi dan dia telah kembali beberapa kali sejak penampakan pertama!

Brittney dan keluarganya tidak keberatan berbagi kolam mereka. Mereka suka kedatangan tamu mereka dari waktu ke waktu! Betapa lucu, dia suka menghabiskan waktu sendirian di kolam renang. (rpg)

Sumber: metaspoon

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular