Erabaru.net. Sebagai pemilik hewan peliharaan, tidak ada yang tidak akan kita lakukan untuk memastikan makhluk yang berbulu, bersisik, dan menyeramkan itu dirawat dengan benar.

Kita membelikan mereka makanan mahal, tempat tidur hewan peliharaan mewah, mainan yang tak terhitung jumlahnya, dan bermain bersama mereka sepanjang waktu. Itu karena hewan peliharaan sama pentingnya dengan manusia bagi sebagian besar keluarga!

Sayangnya, ada satu hal yang banyak dari kita gagal lakukan untuk hewan peliharaan, ketika mereka sangat membutuhkannya – seperti yang dikatakan dokter hewan. Itu sebabnya pesan-pesan emosional mereka menjadi viral di media sosial.

PX Here

Kita semua bisa mengambil kata-kata mereka ke hati dan menyimpannya untuk nanti, ketika saatnya tiba …

Kegilaan di Internet bermula ketika seorang wanita muda bernama Jessi Dietrich membawa kucingnya ke dokter hewan, seperti yang biasa dilakukannya. Jessi berbicara kepada Bored Panda tentang mengapa dia sering berada di kantor dokter hewan:

“Saya hanya punya satu hewan peliharaan saya sendiri. Namanya Rick, dia kucing berwarna hitam dan putih, berusia sekitar 2 setengah tahun. Meskipun beratnya hanya sekitar 5 pon, ia memiliki kepribadian besar untuk menebus kekurangannya.

Saya membawanya ke dokter hewan karena sekitar satu setengah tahun yang lalu dia hampir meninggal karena sumbatan ISK. Dokter hewan saya harus melakukan operasi darurat yang salah satu risikonya adalah peningkatan risiko infeksi selama sisa hidupnya, sekalipun jika operasi berhasil.

Pembedahan berjalan luar biasa tetapi sejak itu dia mendapat setidaknya satu atau dua infeksi per bulan. Jadi kami tetap di dokter hewan saat ini untuk mengobati infeksi kronisnya dalam waktu singkat. ”

Karena Jessi menghabiskan begitu banyak waktunya di dokter hewan, ia mengembangkan hubungan dengan para staf. Suatu hari, dia dan dokter hewan Rick berbicara ketika dia mengajukan pertanyaan yang membuat heboh media sosial…

Twitter/Jessi Dietrich

Jessi membagikan apa yang dia tanyakan dan respons sedih dokter hewannya di Twitter.

“Bertanya pada dokter hewan, apa bagian paling sulit dari pekerjaannya, dan dia berkata, 90 persen pemilik hewan tidak ingin berada di dekat hewan peliharaannya ketika hewan tersebut harus disuntik mati. Jadi di saat-saat terakhir, hewan-hewan itu akan dengan panik mencari pemiliknya, dan jujur, itu menghancurkan hati saya.

Dan untuk alasan ini, saya benar-benar akan menggendong Rick [kucing] saya ketika waktunya tiba, dengan semua mainan favoritnya dan goresan telinga yang tak kunjung pulih, terlepas dari seberapa bingung saya nanti.”

Tidak bermaksud merusak hati semua orang, hanya ingin meningkatkan kesadaran! Saya minta maaf.”

Hanya dalam beberapa hari, lebih dari 100.000 orang me-retweet kata-kata yang menyedihkan tersebut.

Namun, dokter hewan bukanlah satu-satunya yang memperhatikan hewan peliharaan yang panik mencari pemiliknya tepat sebelum mereka mati.

Seorang karyawan di Rumah Sakit Hewan Hillcrest setuju dan berbagi perasaan mereka sendiri tentang masalah ini, di postingan Facebook yang sekarang menjadi viral.

“Ketika Anda adalah pemilik hewan peliharaan, tidak dapat dihindari, akan ada kemungkinan bahwa hewan peliharaan Anda akan mati sebelum waktunya. Jadi jika Anda harus ke dokter untuk membantu mengakhiri rasa sakit hewan Anda, saya ingin Anda semua tahu, Anda telah menjadi pusat dunia bagi kehidupan mereka sepenuhnya!

Mereka mungkin hanya menjadi bagian yang tidak terlalu lama dalam tahun-tahun kehidupan Anda, tetapi yang mereka tahu hanyalah Anda. Jadi tolong, saya mohon, jangan tinggalkan mereka!

Facebook/Hillcrest Veterinary Hospital & 24hr Emergency Service

Jangan buat saat-saat terakhir dalam kehidupan mereka, harus berada di suatu ruang yang tidak mereka sukai, bersama orang asing. Hal yang perlu diketahui orang-orang adalah bahwa mereka terus mencari Anda, saat Anda meninggalkan mereka!”

Kita adalah seluruh dunia bagi hewan peliharaan kita! Jadi ketika tiba saatnya untuk momen terakhir dalam hidup mereka, kita harus tetap ada di sisi mereka. Kita tidak akan meninggalkan anggota keluarga manusia lainnya di ranjang kematian mereka, jadi, mengapa harus berbeda terhadap anggota keluarga kita yang berbulu? (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular