Erabaru.net. Beberapa tahun yang lalu, dunia anjing berusia 11 tahun ini berubah menjadi gelap ketika kedua matanya terpaksa harus dihilangkan karena masalah kesehatan dan menyebabkan ia kehilangan penglihatan.

(Foto : Chelsea Stipe)

Pada awalnya, anjing yang bernama Charlie ini mampu menangani perubahan mendadak itu dengan cukup baik. Charlie seolah-olah tampak menerima dengan takdir yang menimpa dalam hidupnya . Namun, hari demi hari, Charlie mulai berubah menjadi anjing yang murung.

Charlie tidak lagi ceria seperti sebelumnya dan menjadi lebih pasif …

(Foto: Chelsea Stipe)

Namun, kehidupan Charlie mulai berbunga-bunga kembalai setelah dipertemukan dengan teman baru yang terbukti menjadi sinar cahaya untuk kehidupannya yang semakin gelap.

(Foto: Chelsea Stipe)

Pemilik Charlie, Chelsea Stipe dan suaminya yang khawatir demgam perubahan negatif pada Charlie mulai merasa bahwa Charlie mungkin membutuhkan teman hidup terutama ketika umurnya mulai bertambah.

(Foto : Chelsea Stipe)

Jadi, pasangan itu memutuskan untuk membawa pulang seekor anak anjing yang kemudian ia beri nama Maverick. Kehadiran Maverick mampu menceriakan hati Charlie yang kesepian dan membuat Charlie mulai berubah.

(Foto : Chelsea Stipe)

Kedua anjing ini mulai membentuk hubungan yang akrab dan tidak bisa dipisahkan! Kelincahan dan tenaga muda Maverick tampaknya membuat Charlie kembali secara positif tentang hidupnya …

(Foto : Chelsea Stipe)

“Charlie kembali menjadi anjing yang ceria dan bersemangat setelah Maverick ada di sampingnya. Sebelumnya, kami membeli mainan tetapi ia abaikan. Sekarang, keduanya mulai bermain bersama, ” kata pemiliknya.

(Foto : Chelsea Stipe)

Meskipun Maverick masih kecil, anjing itu bisa memahami Charlie dengan baik. Maverick tampaknya menyadari bahwa Charlie masalah denan penglihatannya, jadi anjing ini tampaknya memberikan dukungan dan dorongan.

(Foto : Chelsea Stipe)

“Maverick tahu Charlie adalah anjing yang berbeda. Maverick akan menempatkan permainan di depan Charlie. Setiap kali Charlie bergerak, Maverick akan mengawasi setiap gerakannya. Ketika mereka berjalan bersama, Maverick akan membantu Charlie berjalan di jalur yang benar. “

(Foto : Chelsea Stipe)

Tidak hanya itu, Maverick selalu di sisi Charlie dan meyakinkan Charlie untuk tidak sendirian. Setiap hari, hubungan antara kedua anjing ini semakin berkembang dan erat.(yant)

Sumber: The Dodo, Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular