Erabaru.net. Pernahkah Anda merasa sangat frustrasi sehingga Anda ingin menangis begitu kencang? Nah, bayi ini pasti bisa dikatikan dengan itu, ketika video menangkap momen dia melihat ayahnya dengan potongan rambut yang baru sudah viral.

Dalam video 16 detik yang lucu, Mason Carter Harris yang berusia 8 bulan terlihat duduk di kursi bayinya ketika ayahnya Greg Harris Jr memasuki ruangan dari belakangnya di New York.

Greg memasuki ruangan untuk memamerkan tatanan rambut barunya.

(Foto: Daily Mail UK)

Ketika ayahnya menyapanya, Mason memandang Greg dan menyadari bahwa rambut panjang ayahnya tidak lagi ada di sana — ia langsung menangis saat itu juga. Dia bisa terlihat menyangga kepalanya sendiri sambil terisak-isak tak terkendali. Klip lucu dari reaksi Mason terhadap potongan rambut baru ayahnya telah mengumpulkan ratusan ribu tampilan.

Greg memiliki rambutnya yang ditata mohawk sebelumnya.

(Foto: Daily Mail UK)

Mason menatap ayahnya cukup lama.

(Foto: Daily Mail UK)

Sebelum menangis histeris.

(Foto: Daily Mail UK)

Potongan rambut baru Greg telah mengejutkan putranya. Dalam video yang direkam oleh ibunya, Melissa Harris, Mason terlihat memalingkan kepalanya untuk melihat Greg dan menatapnya selama beberapa detik sebelum dia menangis.

Mason tidak bisa mempercayai matanya.

(Foto: Daily Mail UK)

Dan dia tampaknya masih tidak percaya.

(Foto: Daily Mail UK)

Dan lantas menangis dan terisak-isak histeris.

(Foto: Daily Mail UK)

Sambil menangis, Mason berbalik untuk melihat lagi tatanan rambut baru ayahnya dan menyadari bahwa rambutnya benar-benar sudah habis. Jadi, bocah laki-laki itu sekali lagi menyandarkan kepalanya ke lengannya, mengeluarkan decitan keras ketika dia menangis — secara histeris menangis dengan satu tangan di kepalanya.

Melihat reaksi bayinya yang lucu karena patah hati, ibunya terdengar tertawa saat merekam video.

(Foto: Daily Mail UK)

Greg berusaha menenangkan putranya.

(Foto: Daily Mail UK)

“Aku tidak mengharapkan semua ini! Kami hanya berpikir itu adalah saat yang menyenangkan untuk berbagi dengan keluarga dan teman. Dan sekarang ada di mana-mana. Mason sangat memikat, menyenangkan, dan penuh cinta. Dia selalu tersenyum, ”kata Melissa.

(Foto: Daily Mail UK)

Mason jelas membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan semoga saja, ia dapat menebus kesalahan dengan potongan rambut baru ayahnya.(yant)

Sumber : Daily Mail , Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Mason jelas membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dan semoga saja, ia dapat menebus kesalahan dengan potongan rambut baru ayahnya.

Share

Video Popular