- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dokter Berusia 92 Tahun Ini Selama 60 Tahun Masih Pulang Pergi Bekerja dan Tidak Memiliki Rencana untuk Pensiun

Erabaru.net. Temui dr. Melissa Freeman, seorang dokter berusia 92 tahun yang telah prektiek selama lebih dari 60 tahun dan tidak memiliki rencana untuk pensiun dalam waktu dekat.

Terlepas dari usianya, dr. Freeman masih aktif dan penuh vitalitas ketika ia merawat hampir 200 pasien setiap tahun di kliniknya di Harlem, New York.

Freeman memiliki semua alasan yang bisa digunakan untuk pensiun tetapi hanya ada satu hal di benaknya sejak ia menjadi dokter ketika ia masih muda – untuk merawat pasiennya terutama mereka yang kecanduan opioid.

Ini adalah perubahan positif yang dia lihat pada pasiennya setelah dia merawat mereka yang membuatnya tetap sehat.

In August 2012, under the direction of Rev. Barry R. Miller, I founded a kids choir at the Mt. Zion Baptist Church of…

Sherma C. Andrews [1] 发布于 2018年6月25日周一 [2]

“Untuk melihat mereka meluruskan kehidupan mereka, itu adalah hal yang sangat mengharukan,” tambah dr. Freeman.

“Selama Tuhan memberimu hidup dan memberiku kekuatan, aku harus terus melakukannya, dan dia sangat, sangat berbelas kasihan kepadaku.”

Selama wawancara dengan Amsterdam News, dr. Freeman juga membuka tentang tantangan yang harus dia hadapi ketika dia memutuskan untuk menjadi dokter.

My mentor Dr. Melissa Freeman who still practice Medicine at 92 years old in Harlem

A Louise Bonaparte [3] 发布于 2018年8月3日周五 [4]

“Saya pergi ke Musik dan Seni di Hunter College,” kata dr. Freeman. “Ada seorang teman keluarga dan dia biasa berbicara dengan saya dan dia memiliki seorang putri yang adalah seorang dokter dan dia biasa bertanya kepada saya [sic]‘ Mengapa kamu tidak menjadi dokter? Mengapa Anda tidak berpikir untuk menjadi dokter? ‘”

“Saya tahu saya tidak akan menjadi seorang musisi. Saya mengambil fisiologi di perguruan tinggi dan saya menyukai sains, ”lanjutnya. “Tapi bagaimana aku bisa mendapatkan pendidikan kedokteran? Ayah saya baru saja meninggal, tidak ada dana sehingga saya tidak tahu harus berbuat apa. “

View this post on Instagram

"I've no plans to retire – I love what I do. Medicine is a fascinating field, and age is just a number!" Coming up shortly on Outlook on the @bbcworldservice, I meet the 92-year-old New York doctor who's grandparents were slaves. #inspiration #newyork #medicine #civilrights #life [5]

A post shared by Colm Flynn [6] (@colmflynnire) on

Namun demikian, dia tahu bahwa menyerah bukanlah salah satu pilihan. “Ayah saya sangat menekankan pentingnya pendidikan,” kata Freeman.

“Mereka semua memiliki pengetahuan ini bahwa anak-anak mereka perlu dididik. Dia tidak banyak bicara tentang itu, tetapi semua anak tahu. “

Untuk membayar biaya kuliahnya, dr. Freeman menyeimbangkan beberapa pekerjaan dengan kelas malamnya.

Dia akhirnya lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Howard pada tahun 1955.

The best medicine – laughter. Today I had the privilege of interviewing 92 year old Dr. Melissa Freeman here in Harlem….

Colm Flynn [7] 发布于 2018年4月19日周四 [8]

Sejak saat itu, dia tidak pernah melihat ke belakang dan terus praktik dokter selama lebih dari enam dekade.

Ketika ditanya tentang pensiun, dr. Freeman mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk segera pensiun. “Bukannya aku bisa melihat dalam waktu dekat, tidak,” katanya.(yant)

Sumber: The Epochtimes, Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: