Erabaru.net. Kebanyakan orang tidak bisa begitu saja melakukan pose berdiri sempurna di atas pisau sepatu luncur es, apalagi melakukan sedikit gerakan yang dapat dilakukan oleh para pemain es skating profesional.

Pasangan skater Tiongkok Sui Wenjing dan Han Cong tampaknya menentang gravitasi dengan gerakan luar biasa mereka di atas es.

Pasangan ini pernah meraih medali perak pada Olimpiade di tahun 2018, menjadi juara dunia lomba skating di 2017 dan 2016, dan peraih medali perak tingkat dunia di 2015, juga dua kali peraih medali perunggu Grand Prix Final pada tahun 2014 dan 2010, empat kali juara di Empat Benua, tiga kali juara Dunia Junior, Junior Grand Prix Final juara dan dua kali juara nasional Tiongkok.

Facebook/BBC Breakfast

Pada Piala Tiongkok 2017, pasangan ini melakukan pertunjukannya dengan sangat luar biasa untuk K.D. Versi Dark Lang dari lagu klasik Leonard Cohen “Halellujah.” Mereka menghasilkan 82,39 poin.

Untuk memulai pertunjukan, keduanya memulai dengan pelukan hangat sambil berlutut di atas es. Sui mengenakan kostum marun gelap yang indah dan Han mengenakan kostum serba hitam.

Facebook/BBC Breakfast

Pertunjukan mereka berbeda dari yang lain dan mereka sepenuhnya serasi. Bahkan dengan putaran mereka yang indah, mereka mencambuk es dengan gerakan-gerakan yang saling melengkapi satu sama lain dengan sempurna.

Han memegang erat-erat Sui dan melemparkannya ke udara, mereka melakukan flip tiga kali yang membuat semua orang tercengang. Mereka juga dengan sempurna melakukan tiga putaran dimana Han dengan mudah melemparkannya ke udara dan dengan sempurna menangkapnya.

Facebook/BBC Breakfast

Selama melakukan pertunjukan, kaki Sui terjalin dengan kaki Han saat mereka berputar di tempat. Ketika lagu tersebut mencapai puncaknya, Sui berguling ke dalam pelukan Han dan dia mengangkatnya ke udara hanya dengan satu tangan untuk mendapatkan penampilan yang terbaik!

Koreografinya mempesona! Memang pantas mereka mendapatkan nilai luar biasa seperti itu. (rpg)

Source: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular