Erabaru.net. Seorang ibu yang ‘streng’ di Tiongkok tengah memukul dan memutuskan untuk meninggalkan putranya di jalan setelah nilai ujiannya tidak cukup bagus.

Seorang ibu terlihat memukuli anaknya yang berusia 12 tahun sebelum mengendarai mobil dan meninggalkannya di jalan di Luoyang, Provinsi Henan, tiongkok pada 22 Februari lalu sebelum orang yang lewat merasa cemas dengan polisi yang berjaga-jaga.

Petugas kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa sang ibu meninggalkan bocah itu karena dia ‘hanya mendapat nilai 81 dalam ujiannya ketika dia mengharapkannya mendapat nilai 95’.

Petugas polisi di distrik Gucheng disiagakan ke tempat kejadian setelah warga mengatakan seorang wanita naik mobil dan pergi, meninggalkan seorang anak di tengah jalan, menurut Luoyang Evening News.

Mereka juga mengatakan ibunya kehilangan kesabaran dan memukul anak itu sambil memarahinya.

Cuplikan yang dirilis oleh situs berita video Pear menunjukkan petugas polisi berbicara dengan bocah itu setelah mereka menemukannya berkeliaran di jalan, dekat pintu masuk ke Jalan Tol Nanjing-Luoyang.

“Apakah ibumu yang memukulmu?” seorang perwira terdengar bertanya kepada bocah itu, yang duduk di mobil polisi.

“Ya,” anak itu, yang bermarga Yang, mengangguk. “Aku tidak berhasil dalam ujianku.”

Setelah mewawancarai saksi, petugas polisi dapat menghubungi ibu di ponselnya setelah mengidentifikasi nomor plat kendaraannya.

Petugas kemudian memanggil ibu itu, berharap dia bisa kembali dan menjemput anaknya. Namun, apa yang dia katakan di telepon membuat mereka bingung.

“Aku tidak menginginkannya lagi. Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengannya. Anda bahkan dapat menuntut saya, “ibu itu terdengar berkata di telepon.

“Kau ibu yang tidak bertanggung jawab,” jawab seorang perwira yang terkejut, tidak percaya apa yang didengarnya.

“Anda harus sabar dan memberi nasihat kepada anak Anda jika dia melakukan kesalahan,” katanya. “Dan tidak meninggalkannya di pinggir jalan.”

Anak itu menghabiskan satu jam di kantor polisi sebelum dijemput oleh pamannya, tambah laporan itu. Tidak jelas apakah ibu akan dikenakan denda.(yant)

Sumber: Dailymail

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular