Erabaru.net. Anda Pasti Belum Pernah Melihat Sesuatu Seperti Ini

Pada bulan Oktober tahun 2018, seorang pilot menerbangkan pesawat C-17 Globemaster III terbaik, ini sangat baik dan keren sepanjang masa, dan percayalah kepada kami, kami telah melihat ratusan dari mereka.

Pesawat ini terbang tepat berdekatan dengan bangunan sementara seorang pria merekamnya dari jendela bangunan tersebut, namun pria itu sebetulnya mengambil rekaman dengan tidak sengaja.

A AS Air Force C-17 Globemaster III T-1 terbang di atas Owens Valley, California, untuk tes sortie. | Foto Angkatan Udara AS / Domain Publik

Sekarang, kami sangat menyukai pameran udara yang ada di Amerika Serikat termasuk Oshkosh, Blue Angels, Thunderbirds, dan semua acara lokal kami, tetapi FAA sangat ketat. Ini juga salah satu pameran udara yang sangat luar biasa.

TAPI, jujur saja, dengan lebih sedikit atraksi di lokasi stasiun, maka akan jauh lebih keren dibandingkan dengan pameran tahun 1980-an yang kami nikmati di masa lalu. Ini masih berlaku untuk RAAF (Royal Australian Air Force).

Sebagai referensi, berikut pin yang menunjukkan di mana penerbangan ini terjadi. | GoogleMaps

Apa yang Anda lihat itu adalah sebuah pameran dirgantara di Brisbane, Queensland, Australia. Meskipun kami telah mengumpulkan banyak cuplikan dari pameran udara ini, dalam beberapa tahun terakhir (termasuk F-111 Aardvark melakukan dump-dan-bakar di antara gedung-gedung kota), kami belum pernah melihat pemotongan di antara gedung yang dilakukan C-17 seperti itu .

Kami harap Anda bisa menikmati klip ini sebanyak yang kami lakukan karena ini tidak pernah terjadi di Amerika Serikat. (rpg)

Source: worldwarwings

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular