Erabaru.net. Berada jauh dari orang yang dicintai tak semudah yang kita pikirkan. Sementara ada yang mengatakan bahwa ketidakhadiran membuat hati semakin dekat, itu juga dapat terbukti sangat sulit bagi sepasang suami istri, ketika pasangan mereka tidak ada di sekitar mereka untuk menghibur dan bahkan memberikan tempat untuk bersandar di bahunya.

Francis Crespo pernah merasakan kehampaan di dalam hatinya dan kehidupannya sementara suaminya Brandon Crespo akan bertugas di laut selama penempatan 6 bulan. Saat itu Francis sedang hamil dan dia merasa kesepian. Suaminya tidak bisa menemani saat Francis melakukan USG atau memeluk perutnya untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada bayi di dalam kandungannya.

Facebook/People

Jarak menjadi begitu berat untuk pasangan ini tetapi mereka selalu melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Setelah 6 bulan berada di laut, akhirnya tiba saatnya bagi Brandon untuk pulang ke rumah dan berkumpul kembali dengan keluarganya. Brandon sangat gembira, bisa bertemu dengan istrinya Francis. Francis menyiapkan kejutan untuk menyambut suaminya yang baru datang.

Kejutan khusus yang akan menonjol dari yang lain yaitu berbunyi:

“Ketika melihat di kejauhan. Francis berkata pada bayinya, akhirnya kamu bisa bertemu Ayahmu!”

Facebook/People

Ayahnya telah bertugas melindungi dan melayani negara, Ibunya telah melahirkan dengan sehat dan memberi nama bayi itu, Nuh. Pada hari ayahnya pulang, Nuh baru berusia 1 bulan.

Brandon belum pernah bertemu dengan putranya sehingga ketika saatnya tiba bagi marinir itu untuk bersatu kembali dengan keluarga mereka, hal itu menjadi reuni yang sangat emosional bagi semua orang yang terlibat.

Para marinir semua berdiri bersama ketika mereka berkumpul untuk keluarga dan teman-teman mereka. Brandon menutup matanya karena terharu melihat istrinya yang menggendong bayi yang baru berusia 1 bulan, Brandon berlari keluar dan menuju ke arah mereka, melepaskan topinya dan meneteskan air mata.

Facebook/People

Sambil menangis dia memeluk istri dan bayinya. Dia langsung menggendong putranya, Francis menyerahkan bayinya kepada Brandon dan emosinya kembali menimpa dirinya lagi saat dia menutup matanya untuk menahan air mata.

Dia mencium bayi laki-lakinya. Sisa keluarga Brandon membuat penampilan dan curahan cinta ke arahnya, menjadi sukacita untuk dilihat. (rpg)

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular