Erabaru.net. Banyak netizen kagum setelah melihat tatapan tajam pekerja konstruksi Bangladesh di Malaysia.

Fotografer Malaysia Abeden Mung menangkap gambar yang sekarang viral, Kamis lalu (21 Maret), di sebuah lokasi pembangunan MRT dekat Jalan Ipoh di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam posnya, dia menggambarkan bahwa pada awalnya, dia tidak mendapat kesempatan untuk mengambil gambar pria itu.

View this post on Instagram

You amazed me again @madebygoogle thanks #pixel2xl

A post shared by Abeden Mung (@tkdnxv) on

“Pertama saya bertemu dengannya ketika saya sedang melakukan vlog. (Saya) tidak memiliki kesempatan untuk menjepret karena saya sedang syuting tetapi hari ini, pagi ini, dia ada di sana lagi, “kata fotografer itu dalam serangkaian posting Twitter-nya.

“Jadi, saya segera mengeluarkan Pixel 2 XL daripada ponsel saya yang lain, iPhone XS Max karena saya mengirim teks ke telepon itu,” katanya, seraya menambahkan bahwa ia tahu hari itu akan menjadi bidikan yang baik mengingat pencahayaan yang sempurna di lokasi dan pakaian pria yang sempurna.

Butuh beberapa waktu sebelum dia berhasil mengambil foto viral pria Bangladesh yang memikat itu.

“Dia sangat pemalu. Dia tidak benar-benar tahu ke mana harus memandang, mungkin karena ini adalah ponsel? Saya menunjuk ke kamera berkali-kali, dan banyak pemotretan tidak bagus. Hingga sampai dia benar-benar menatap kamera. Saya akhirnya mendapatkannya. Bukankah dia cantik? “Dia melanjutkan.

Sementara sebagian besar komentar di postingannya menyatakan bagaimana mereka semua terpikat oleh mata pria itu, satu pengguna bercanda tentang membeli Google Pixel, telepon yang digunakan Abeden Mung untuk mengambil gambar.

“Saya akan membuang iPhone 6s saya dan mendapatkan Google Pixel berikutnya,” tulis komentator itu.(yant)

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular