Erabaru.net. Bayi yang baru berusia 5 bulan ini akan mendapatkan prestasi luar biasa di awal hidupnya, sebagai anggota termuda dari 50 Klub Negara.

Little Harper Yeats yang ditemani oleh kedua orang tuanya, Cindy Lim dan Tristan Yeats, melakukan perjalanan selama 4 bulan di Amerika Serikat.


Pada 18 Oktober, mereka berharap bisa menyeberangi perbatasan Vermont – menjadikan Green Mountain State sebagai tujuan ke 50.

“Sorotan nyata dari perjalanan ini adalah mampu untuk membuat kenangan keluarga di jalan dan sang bayi menyelesaikan pencapaian di seluruh negeri,” kata Lim “Good Morning America.” “Itu artinya adalah kunjungan ke begitu banyak tempat di Amerika Serikat, yang tidak akan terlupakan bagi kami di tahun-tahun mendatang. ”

                
Lim dan Yeats mengatakan mengunjungi 50 negara bagian selalu menjadi tujuan keluarga. Bersama-sama, pasangan itu telah mengunjungi 19 negara bagian, tetapi mereka memulai perjalanan lagi setelah melihat situs web All Fifty States Club. Mereka kemudian menyadari bahwa anak perempuan mereka bisa menjadi orang termuda yang pernah mengunjungi 50 negara.

Dia seperti orang dewasa, dia memiliki hari-hari yang baik dan buruk, tetapi selama kita memberinya apa yang dia butuhkan, dia sangat mudah beradaptasi.


Lim dan Yeats berasal dari Australia, tetapi sekarang tinggal di Kanada – tempat Harper dilahirkan. Keluarga tersebut memulai tur nasional mereka pada bulan Juni, liburan berminggu-minggu menjadi cuti melahirkan selama setahun.

Setelah dia memeriksa lokasi dari daftarnya, Harper difoto di setiap garis negara bagian.


“Kami tidak tinggal di setiap negara bagian, tetapi kami mencoba untuk menghabiskan sedikit waktu di beberapa tempat,” kata Lim. Saya selalu berpikir tentang [perjalanan ini], bahwa ini akan mempengaruhinya secara positif. “


Keluarga telah mengajukan Guinness World Record untuk putri bungsu mereka yang pernah mengunjungi setiap negara bagian di negara ini. Guinness harus mempertimbangkan untuk membuat catatan sebelum Lim menyerahkan bukti tentang perjalanan Harper, katanya.


“Berdasarkan info di All Fifty States Club, kami menduga dia akan menjadi yang termuda,” kata Lim, menambahkan bahwa orang termuda yang ada dari daftar saat ini, adalah berusia dua tahun.

Lim dan Yeats sangat menantikan untuk memperlihatkan gambar-gambar Harper dalam perjalanan AS-nya saat ia besar nanti, kata mereka. (rpg)

Source: abcnews.go

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular