Erabaru.net. Kali ini, apa yang akan dilakukan oleh orang-orang baik ini, ternyata adalah kesalahan.

Mereka melihat ke dalam lubang dan menemukan beberapa yang tampak seperti anak anjing kecil yang baru saja lahir, menggeliat-geliat. Mereka tidak melihat induk anjing tersebut sementara anak-anak anjing kecil itu tampak begitu mengkhawatirkan, jadi mereka segera menghubungi pemadam kebakaran Colorado Springs untuk meminta bantuan.

YouTube

Ketika petugas pemadam kebakaran datang ke tempat kejadian, mereka langsung bersiap-siap untuk menyelamatkan hewan yang mengkhawatirkan itu.

YouTube

Seorang petugas pemadam kebakaran sambil berbaring dan mengenakan sarung tangan, kemudian dengan hati-hati mulai mengambil anak-anak anjing itu dari dalam lubang. Akhirnya dia berhasil bisa menyelamatkan delapan anak anjing tersebut.

Induk dari anak-anak anjing ini belum diketahui, jadi petugas pemadam kebakaran memutuskan untuk membawa bayi-bayi itu ke tempat penampungan hewan setempat agar bayi-bayi itu terselamatkan.

YouTube

Tapi begitu anak-anak anjing itu tiba di tempat penampungan dan diperiksa, dokter hewan menyatakan bahwa mereka tidak bisa ditempatkan disini. Petugas pemadam kebakaran tercengang!

Dokter hewan menjelaskan bahwa anak anjing hitam kecil yang lucu itu sebenarnya adalah rubah merah.

Travis Sauder dengan Colorado Parks and Wildlife menjelaskan bahwa sangat umum bagi induk rubah untuk menempatkan mereka di tempat sampah kecil atau di luar ruangan.

YouTube

Jika seseorang pernah menemukan hewan liar ini di alam bebas, mereka harus dibiarkan sendirian.

Petugas pemadam kebakaran segera mengembalikan anak-anak anjing itu ke tempat mereka ditemukan.

Pejabat berniat untuk memantau kesejahteraan mereka dan jika induk mereka tidak kembali atau menolak, mereka akan diambil dan dibawa ke spesialis rehabilitasi satwa liar di mana mereka akan dibesarkan, setelah besar mereka akan dikembalikan ke alam liar. (rpg)

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular