Erabaru.net. Kami telah mendengar banyak lagu “How Great Thou Art” di masa lalu – tetapi tidak ada yang sama kuatnya dengan versi StikYard. Kelompok perkusi revolusioner berpasangan dengan beberapa musisi, penyanyi, dan seniman terpilih untuk membuat versi lagu yang lebih bagus.

Cara drum bergema di sekitar teater benar-benar menakjubkan, dan suara vokalis menyempurnakan musik mereka dengan sangat sempurna. Ini adalah pertunjukkan luar biasa, semua orang harus menonton pertunjukan ini.

YouTube

StikYard adalah grup musik bonafide. Situs web resmi grup ini membagikan visi mereka dan bagaimana mereka menggunakan musik dengan cara yang inovatif, “StikYard adalah perpaduan yang luar biasa dari pemain perkusi, pengaturan musiknya yang original, dan koreografi yang unik. Para pemain bergerak menggunakan tampilan yang memukau dari instrumen unik dan dirancang khusus untuk membawa kegembiraan untuk para penonton dari berbagai kalangan usia.

Penampilannya dengan berbagai pendukung, termasuk artis solo, paduan suara, dan penari. ”Mereka ingin menyempurnakan suara indahnya dengan pukulan drum – mereka benar-benar memahaminya! Sekarang kelompok ini melakukan pertunjukan dari satu sudut negara ke sudut yang lain, dan itu merupakan pertunjukan yang luar biasa.

YouTube

Penampilan StikYard cukup indah, kombinasi suara mereka dengan penyanyi gereja mendorongnya lebih jauh. Suara mereka sepenuhnya unik dan penampilan mereka dari “How Great Thou Art” memberikan cahaya kehidupan baru ke dalam lagu.

Kami tidak sabar untuk melihat musik apa lagi yang dirilis oleh artis StikYard di tahun-tahun mendatang. Kami yakin itu akan sama bagusnya dengan karya ini.

Source: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular