Erabaru.net. Seorang wanita Malaysia mengalami saat yang menegangkan ketika ponselnya yang berada tepat di sebelahnya tiba-tiba meledak ketika dia sedang tidur.

Liao Suzhen, 58 tahun, dari negara bagian Johor, Malaysia, meletakkan ponselnya di samping bantalnya sebelum tidur pukul 4 pagi. Namun, Suzhen kemudian bangun jam 4.30 pagi dengan suara sangat keras sehingga dia pikir itu petasan.

Baru beberapa saat kemudian dia menyadari tempat tidurnya terbakar.

“Saya sangat takut sehingga saya melompat dari tempat tidur dan langsung mencoba memadamkan api dengan tangan saya,” katanya kepada media lokal.

Menurut Suzhen, dia kemudian menyalakan lampu dan sangat terkejut ketika dia melihat bahwa itu adalah ponselnya yang meledak dan menyebabkan kebakaran.

(Foto: Sin Chew Daily)

Saat itu, ponselnya masih berputar di tempat tidur karena ledakan. Api membakar sprei dan jepit rambut. Untungnya, Suzhen dan suaminya selamat dari ledakan dan kebakaran itu.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak memasang kabel atau meninggalkan pengisian daya ponselnya sebelum dia tidur. Dia sangat sadar bahwa itu tidak aman untuk dilakukan.

Oleh karena itu, itu membuatnya bingung ketika ponselnya tiba-tiba meledak.

(Foto: Sin Chew Daily)

“Ketika saya tidur, saya selalu meletakkan telepon saya di sebelah bantal. Saya membaca dari surat kabar bahwa meninggalkan ponsel untuk mengisi daya semalam dapat menyebabkan ledakan jadi saya tidak pernah melakukannya, ”katanya.

“Aku tidak menyangka bahwa kali ini, meledak sementara pengisingan daya tidak terpasang.”

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa dia bersyukur bahwa dia terbangun oleh suara ledakan dan berhasil meloloskan diri sebelum terbakar.

Setelah kejadian itu, Suzhen ingin menceritakan kisahnya untuk mengingatkan masyarakat agar tidak meletakkan telepon mereka di tempat tidur atau di dekat mereka sebelum tidur di malam hari. (yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular