Erabaru.net. Perundungan kini selalu menjadi permasalahan, di mana saja, dan yang lebih menyedihkan, perundungan sudah menjadi salah satu yang lebih umum dan menyeramkan. Ada banyak alasan mengapa hal ini bisa terjadi, tetapi satu penyebab yang mungkin adalah orang tua tidak pernah mengajari anak-anak mereka bagaimana memperlakukan orang lain atau mendisiplinkan mereka ketika mereka bertindak tidak baik.

Seseorang berusaha ingin mengubah itu, setidaknya di rumahnya sendiri.

Ketika Bryan Thornhill melihat anaknya yang sedang menindas anak orang lain di bus sekolah, dia memutuskan untuk memberinya hukuman. Bentuk disiplinnya yang unik sekarang menjadi viral.

“Hay semuanya, selamat datang di‘ You Better Listen to Your Dad 2018, ’” Bryan memposting sebuah video di halaman di Facebooknya.

Video yang diambil dari dalam mobilnya yang memperlihatkan putranya yang berusia 10 tahun, sedang berlari sambil menggendong ranselnya ketika sedang hujan di pinggir jalan.

Bryan menjelaskan apa yang sedang terjadi:

“Putraku yang menindas akan-anak orang lain di bus dengan cara menendang sehingga mereka tidak bisa berdiri. Jadi ayahnya memutuskan untuk memberi hukuman, “putranya sekarang harus lari dari rumah ke sekolah biar dia tau rasa.”

“Putranya berlari dari rumah ke sekolah sekitar satu mil selama satu minggu berturut-turut, ini merupakan hukuman dari seorang ayah untuk putranya yang sangat unik.”

Bryan memang ingin mendisiplinkan putranya dengan cara itu. Dia memang seorang ayah yang hebat.

“Hak ini di sini disebut sebagai pelajaran buat putraku,” katanya.

“Kami akan memastikan kepada gurunya agar dia diberi hukuman juga di sekolah – agar dia tidak mengulangi hal itu lagi,” kata Bryan.

Dan tampaknya bentuk pelajaran yang diberikan Bryan kepada putranya berhasil! Bryan mengatakan sikap putranya sekarang “jauh lebih baik” dan “gurunya mengatakan bahwa perilakunya sekarang menjadi lebih baik.”

“Sekarang dia tidak mendapatkan masalah lagi di sekolah minggu ini [sedangkan] minggu lalu dia selalu bermasalah,” kata Bryan.

Beberapa orang menyebutkan hukuman yang diberikan Bryan itu sangat kejam dan memalukan, tetapi dia bersikeras bahwa dia hanya melakukan ini kepada putranya saja dan dengan tujuan untuk mendisiplinkan putranya, Bryan bahkan mendorong orangtua yang lain untuk mengikuti caranya.

“Ajari anak-anakmu. Jangan jadi teman, jadilah orangtua yang baik terhadap anak-anakmu, ”katanya. “Itulah yang dibutuhkan anak-anak hari ini.”

Apakah menurut Anda Bryan melakukan hal yang benar? Kemudian jangan lupa untuk membagikan! (rpg)

Source: goodinsideus 

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular