Erabaru.net. Orang-orang telah diperingatkan tentang bahaya potensial dari mengonsumsi minuman berenergi untuk beberapa waktu sekarang.

Mereka dapat bermanfaat / menyenangkan dalam jumlah sedang, tetapi ketika harus memasukkan banyak bahan kimia dan stimulan ke dalam tubuh Anda dalam jumlah besar, tepat untuk mengatakan bahwa itu tidak akan berakhir dengan baik.

Jika Anda masih perlu diyakinkan, Anda hanya perlu bertanya pada Dan Royals, seorang guru yang membawa ke laman Facebook-nya untuk membagikan gambar kerusakan yang menumpuk di lidahnya. Dokternya percaya minuman berenergi yang harus disalahkan …

Ilustrasi.(Foto: Shutterstock)

Dan membahas masalah ini di Facebook-nya, ia menulis: “Siapa yang minum minuman berenergi? Kecanduan mereka? Mungkin mau berpikir lagi.”

“Lihatlah foto ke-2 … Itu yang dilakukan omong kosong itu pada lidahmu, bayangkan seperti apa rasanya di bagian dalammu?

“Sampai baru-baru ini ketika mulai terjadi saya minum setidaknya 5-6 hari (kurangnya energi saat mengajar anak-anak) dan saya menyikat setiap hari, pergi ke dokter dan boom ! Mengetahui bahan kimia dalam minuman ini yang menyebabkannya … Ini benar-benar menggerogoti lidah Anda. “

(Foto: Facebook / Dan Royals)

Dan selanjutnya mengakui bahwa dia merokok, tetapi ini tidak berpengaruh pada lidahnya.

“Jadi, waspadalah kawan. Hanya untuk memperjelas, saya benar-benar merawat kesehatan mulut saya tetapi ini murni dari minuman ini … Saya merokok tetapi tidak ada hubungannya dengan ‘memakan lidah’ saya. ”

Memang, Dan bukan yang pertama memperingatkan orang lain tentang potensi perangkap dalam menyalahgunakan minuman berenergi. Para peneliti dari Organisasi Kesehatan Dunia mengatakan kepada surat kabar Inggris Metro: “Sebuah penelitian di AS menunjukkan bahwa gigi berlubang dapat dihasilkan dari pH asam dan kadar gula yang tinggi dari produk-produk seperti minuman energi.

“Studi lain menunjukkan bahwa konsumsi minuman berenergi dapat menyebabkan erosi dan penghilangan noda pada gigi, yang menyebabkan hipersensitivitas dentin serviks.”

Seperti kebanyakan hal, sementara satu atau dua tidak akan meninggalkan Anda dengan gigi busuk atau lidah yang rusak, minuman berenergi yang disalahgunakan dapat sangat merusak kesehatan Anda secara keseluruhan. Jika Anda yakin diri Anda memiliki masalah, kami selalu menyarankan mencari saran medis tentang cara memperbaiki situasi sebelum terlambat.

Saya tahu minuman berenergi bisa berakibat buruk, tetapi saya tentu tidak tahu mereka bisa melakukan apa yang telah mereka lakukan pada lidah Dan!(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular