Erabaru.net. Standar dunia untuk kekayaan dan prestise nyata tampaknya berubah dari hari ke hari. Saat ini, untuk menjadi seorang yang dianggap sebagai salah satu yang terkaya, mereka mungkin harus memiliki kapal pesiar. Yacht telah diluncurkan dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi tidak ada yang bisa mengalahkan Shaddai.

Dibuatkan oleh desainer kapal pesiar Italia, Gabrielle Teruzzi, kapal pesiar ini akan menjadi lambang kemewahan dan akan menghabiskan biaya tidak kurang dari dua ratus lima puluh juta dolar. Siapa pun yang mendapatkan ini, Shaddai akan memiliki surga mengambang untuk dirinya sendiri.

Ketika diterjemahkan secara langsung ke bahasa Ibrani, Shaddai berarti ‘almighty.’ Ini adalah nama yang sempurna untuk yacht; ini adalah kapal pesiar yang tertinggi di dunia dan juga paling modern. Kapal ini juga telah disebut sebagai superyacht atau mega yacht. Shaddai dengan panjang empat ratus sembilan puluh dua kaki dan tinggi seratus dua puluh lima kaki.

Fitur paling luar biasa dari Shaddai adalah kabin pemilik. Dibangkitkan sejauh seratus dua puluh lima meter dari sisa kapal pesiar, memberinya rasa privasi yang menyeluruh serta perasaan kekuasaan.

Kabin memiliki kolam renang tanpa batas, pada keseluruhannya adalah mencapai langit dan berada di puncak dunia seperti yang dijelaskan oleh perancang.

Di sini, penumpangnya bisa menyaksikan matahari terbenam dan melihat ke bawah sisa kapal pesiar yang memberinya perasaan dominan, yang merupakan konsep di balik desain Teruzzi. Ada banyak cukup ruang untuk makan dan berenang.

Klub pantai dan buritan utama disatukan oleh kolam renang tanpa batas dengan lantai berkaca. Para perenang dapat melihat lautan dan memiliki pemandangan yang tidak pernah berakhir yang akan dibuat lebih nyata oleh suara air yang jatuh dari kolam tanpa batas di atas ke bawah.

Dek utama juga dirancang untuk menjadi tempat di mana pemilik (dan pengguna lain) dapat menikmati ketenangan pikiran serta pemandangan yang menakjubkan. dilengkapi dengan perabotan mewah termasuk kursi berjemur dan sofa terapung.

Teruzzi menunjukkan bahwa akuarium di tengah ruangan melayani dua tujuan berbeda; membagi sementara juga menyatukan dua sisi kapal pesiar. Bahan-bahan, kombinasi warna dan desain interior telah dipilih dengan tepat dari beberapa rumah mode paling terkemuka di Italia. Warna teal sangat digunakan untuk menunjukkan keanggunan. Kapal pesiar ini juga memiliki banyak ruang yang dirancang dengan hati-hati untuk daya tarik visual. (rpg)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular