Erabaru.net. Pada 27 Maret lalu, ketika seorang pria melewati Section 2, Zhongyuan Road, Distrik Zhonghe, New Taipei City, Taiwan, dia melihat sebuah kotak kardus di pinggir trotoar. Awalnya dia pikir mungkin kardus berisi hewan kecil. Namun, ketika memeriksa kardus itu, ia terkejut melihat sesosok bayi perempuan, Dia pun segera melaporkan temuannya itu ke polisi.

Setelah polisi dan petugas kesehatan tiba, mereka menemukan bayi perempuan itu dibungkus dengan handuk hijau dan mantel hitam. Tali pusar masih utuh, mungkin bayi yang baru dilahirkan.

Untungnya, tanda-tanda kehidupan bayi perempuan itu stabil, tapi suhu badan tidak normal. Bayi yang ditinggalkan di dalam kardus itu pun dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

(Foto: Buletin PTT – Taiwan)

Polisi segera menelusuri sepanjang jalan pada layar monitor dan menemukan bahwa pada 26 Maret sekitar jam 7 malam, terlihat seorang pria dan wanita yang mencurigakan, salah satunya mengenakan kemeja merah muda dan satunya lagi mengenakan jaket biru. Keduanya masing-masing naik sepeda, satu persatu tiba di jalan Section 2, Zhongyuan Road, kemudian meletakkan kardus di trotoar lalu pergi.

(Foto: Youtube video screenshot)

Polisi telah mengindetifikasi tersangka yang mengendarai sepeda dan akan terus memperluas penyelidikan melalui layar monitor untuk melacak siapa orangtua dari bayi yang ditinggalkan itu.

Seorang netizen mengambil foto terkait dari buletin PTT – Taiwan dan memosting di komunitas Facebook. Netizen yang memosting kasus dan foto tersebut mengatakan bahwa orang yang menemukan bayi yang ditinggalkan itu sebenarnya adalah ayah dari seorang temannya.

Pada saat itu, dia yang awalnya berencana untuk bermain pokemon di dekat taman, tiba-tiba dikejutkan dengan sesuatu yang bergerak di dalam kotak kardus di sebelah kakinya. Awalnya dia pikir itu adalah anak kucing atau hewan kecil lainnya, namun dia terkejut ketika melihat itu adalah sesosok bayi.

Netizen itu marah, ia mengatakan bahwa suhu pada dini hari cukup dingin, sementara bayi perempuan itu hanya memakai sepotong pakaian tipis saat ditemukan, dan pakaian yang dililitkan di badannya seperti tampak pada foto tersebut diselimuti oleh ayah dari temannya itu.

Netizen lain berkomentar dan mengutuk,: “Suhu dalam dua hari ini cukup dingin, dan banyak nyamuk di taman itu. tega sekali orangtuanya.”, “Karena tak sanggup menghidupi lalu dibuang.”, “Semoga bayi yang malang itu bisa diadopsi oleh keluarga yang baik.” demikian komentar netizen yang rata-rata marah pada orangtua yang mencampakkan bayinya itu.

Benar-benar membuat orang geram dan marah. Binatang yang buas sekali pun tidak memangsa anak sendiri, kenapa ada orangtua yang tega seperti itu! (jhn/yant)

Sumber: Goodtimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular