Erabaru.net. Bawang merah adalah salah satu bumbu dapur yang harus dipotong. Masalahnya, bawang tidak hanya bundar dan agak licin, bawang juga bisa membuat mata Anda berair.

Semakin banyak Anda mengiris bawang, semakin Anda mulai menangis, membuat hampir tidak mungkin bagi Anda untuk terus memotongnya.

Di sisi lain, banyak yang berkata bahwa bawang benar-benar lezat, dan mereka sering menambahkannya sebagai penambah citarasa yang lezat ke hidangan lainnya.

Cara Memotong Bawang

1. Potong kedua ujung bawang menggunakan pisau tajam. Sebelum mengiris, pastikan talenan Anda aman; cara terbaik untuk melakukan ini adalah menempatkan kain lembab di bawah talenan.

YouTube / Foodlifehacks

2. Setelah Anda membuang ujung bawang, iris menjadi dua bagian.

YouTube / Foodlifehacks

3. Buang kulit pada bawang

4. Taruh setengah bawang , lalu buat irisan tipis. Buatlah potongan setiap sentimeter atau lebih.

YouTube / Foodlifehacks

5. Hati hati ya melakukannya, buat satu potong secara horizontal.

YouTube / Foodlifehacks

6. Akhirnya, potong bawang. Sambil Anda memotong, potongan-potongan bawang akan jatuh sendirinya.

YouTube / Foodlifehacks

Ini jelas merupakan cara terbaik untuk memotong bawang, tetapi kebanyakan orang tidak pernah melakukan ini sebelumnya! Tidak hanya mengurangi jumlah pemotongan yang harus Anda buat, itu juga memberi Anda potongan bawang yang lebih sempurna.

Pernahkah Anda memotong bawang seperti ini? Jika Anda berpikir ini adalah cara terbaik untuk memotong bawang berbentuk dadu, jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan teman-teman Anda! (rpg)

Source: doyouremember

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular