Erabaru.net. Apa yang dimulai dengan sekotak barang yang dikirim oleh Tyrel Wolfe muda ke Filipina, dan diterima oleh seorang gadis, Joana Marchan, adalah berkembang menjadi hubungan romantis antara keduanya.

Kisah cinta mereka dimulai pada tahun 2000 ketika Tyrel yang berasal dari Idaho, AS, ingin memberikan hadiah kepada anak-anak yang kurang beruntung di Philipina melalui program amal yang disebut ‘Dompet Samaritan’.

Melalui program ini, anak-anak di Amerika yang berpartisipasi dapat mengisi kotak yang mereka berikan dengan barang-barang yang kemudian dikirim ke anak-anak kurang mampu di Philipina.

Tyrel juga menyertakan foto dirinya yang masih muda bersama dengan nama dan alamatnya di belakang foto.

(Foto: Facebook / Tyrel Wolfe)

Kotak khusus kemudian menuju Joana muda. Sebagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya, Joana kemudian mencoba mengirimkan surat ucapan terima kasih kepada Tyrel tetapi entah bagaimana, itu tidak pernah sampai padanya.

Bertahun-tahun kemudian, Joana belum menyerah untuk menghubungi Tyrel dan mencarinya di Facebook. Untungnya, dia menemukannya dan kemudian mengiriminya permintaan pertemanan.

Namun, permintaan temannya diabaikan oleh Tyrel sebelum dia akhirnya menerimanya dan keduanya menjadi teman baik.

(Foto: Facebook / Tyrel Wolfe)

Tyrel dan Joana mulai menjalin pertemanan tetapi seiring berjalannya waktu, apa yang hanya merupakan percakapan ramah tamah kemudian memicu percintaan di antara mereka.

Beberapa saat kemudian, Tyrel memutuskan untuk mengunjungi Philipina dan saat itulah keduanya benar-benar jatuh cinta!

(Foto: Facebook / Tyrel Wolfe)

Menurut Joana, dia kewalahan ketika akhirnya dia bisa bertemu Tyrel secara pribadi setelah bertahun-tahun menerima barang-barangnya.

Sementara itu, Tyrel percaya bahwa kisah cinta mereka lebih dari sekedar teman yang berubah menjadi kekasih. Baginya, takdir dan nasiblah yang membawa mereka berdua sebagai pasangan bahkan ketika mereka berada di belahan dunia yang berbeda.(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular