Erabaru.net. Iris Apfel, ikon mode 96 tahun yang lucu, secara resmi menjadi orang tertua yang pernah dijadikan model boneka Barbie, kata CNN melaporkan.

Apfel memamerkan gambar mainan dirinya pada 15 Maret di Instagramnya, dia membuat boneka dengan kemiripan luar biasa dengan sebuah tempat tidur yang cantik. Saya mengenakan setelan Gucci zamrud bersulam, kerah yang berkerut, kalung berlapis, gelang yang penuh warna, dan kacamata yang bulat besar.

“Iris Apfel adalah model peran fashion untuk Barbie dengan visi gaya tunggal, begitu penuh semangat dalam kewirausahaan dan kemandiriannya. Karirnya yang sukses membuatnya menjadi subjek yang sempurna dari boneka yang dibuat sesuai rupa dirinya, suatu kehormatan.

Boneka Apfel, merupakan tindak lanjut dari beragam kelompok boneka yang dibuat setelah model peran wanita (AKA “Sheroes”), yang telah diperkenalkan oleh perusahaan ini pada 8 Maret, untuk menghormati Hari Perempuan Internasional.

Sayangnya, Barbie versi Iris itu tidak dijual, tetapi dua boneka itu adalah didesain olehnya, dan terinspirasi oleh koleksi perhiasan Rara Avis milik Apfel.

Source: elledecor

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular