- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pelayan Restoran di Pakistan Menjadi Selebriti Lokal Karena Tampak Seperti Bintang ‘Game of Thrones’ Peter Dinklage

Erabaru.net. Rozi Khan adalah seorang pelayan restoran berusia 24 tahun dari Rawalpindi, Pakistan yang mendapatkan ketenaran instan secara online karena kemiripannya yang mencolok dengan bintang “Game of Thrones” Peter Dinklage.

View this post on Instagram

Happiness is a choice. You can choose to be happy. There’s going to be stress in life, but it’s your choice whether you let it affect you or not. [1]

A post shared by Peter Hayden Dinklage [2] (@iampeterdinklage) on

Khan sebenarnya belum pernah mendengar serial televisi populer itu sebelumnya dan baru mengenalnya setelah banyak orang acak mulai meminta selfie dengannya, menurut AFP.

Dalam acara hit HBO, Dinklage memainkan karakter kekasih Tyrion Lannister.

[3]

“Saya tidak keberatan. Banyak foto saya telah diambil, itu sebabnya saya menjadi sangat terkenal di mana-mana, “kata Khan. “Di seluruh Rawalpindi, ke mana pun aku pergi, fotoku ada di sana.”

Tidak hanya mereka terlihat sangat mirip, tetapi keduanya juga memiliki tinggi badan yang sama sekitar 135 sentimeter.

[4]

“Saya ingin bertemu dengan dia. Saya sangat mencintainya, dia adalah teman saya, ”tambah Khan. “Aku sangat menyukainya karena dia sama dengan tinggi badanku, jadi aku sangat menyukainya.”

Restoran Khan menyajikan makanan Desi tradisional seperti daal, biryani, qeema, taka tak, daging kambing karahi, daging kambing tikka dan semua jenis kebab dan sayuran.

[5]

Berkat popularitas Khan yang semakin meningkat, restoran tempat dia bekerja menarik lebih banyak pelanggan yang hanya ingin berfoto bersama dengannya.

“Aku merasa seperti bertemu dengan Lannister di kehidupan nyata!” Kata seorang pelanggan.

Penggemar Dinklage yang tidak dapat mengunjungi doppelganger-nya di Pakistan hanya harus menunggu dia mengulangi perannya sebagai ” Hand of the Queen to Daenerys ” ketika musim terakhir “Game of Thrones” mulai ditayangkan pada 14 April di HBO.(yant)

YouTube / AFP news agency

Sumber: Nextshark

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: