Sejak saat itulah Boriska terus memberi tahu orang tuanya bahwa ia dulu pernah tinggal di Planet Mars. Pada saat itu, Mars dihuni banyak orang. Karena suatu bencana yang menghancurkan terjadi, atmosfer di Planet Mars menghilang. Jadi penduduk Mars sekarang harus tinggal di kota yang berada di bawah lapisan tanah.

Boriska mengatakan bahwa sejak saat itu, ia sering bepergian sendiri untuk mengunjungi bumi dengan pesawat ruang angkasa. Tujuannya adalah untuk menemukan seseorang yang lahir di bagian barat Tiongkok, tetapi dia tidak tahu apa misinya itu karena sudah hilang dari ingatan.

Tahun 2006, seorang saksi mata setempat mengungkapkan bahwa beberapa tahun yang lalu, pada suatu malam yang sunyi, orang-orang yang berkemah duduk di depan api unggun sambil mengobrol. Tiba-tiba, Boriska, “Bocah Mars” berusia 7 tahun itu berdiri dan menarik perhatian  semua orang yang berada di sana, semua orang memandangnya dengan penuh minat.

Saksi mata tersebut mengatakan : “Ternyata dia ingin memberi tahu semua orang tentang kehidupan di Planet Mars, penduduk Mars, dan pengalaman legendaris mereka terbang ke Bumi”. Sungguh luar biasa bahwa bocah itu bahkan dengan jelas menyebut-nyebut legenda kuno umat manusia. Bagaimana Benua Lemuria yang misterius tenggelam ke dasar Samudra Hindia. Menurut bocah misterius ini, ia kebetulan berada di sana ketika baru mendarat di Bumi dari Mars, dan dia tahu persis kehidupan di sana.

Lemuria adalah negara misterius legendaris yang pernah ada di Bumi sejak sekitar 800.000 tahun silam. Jangan lagi anak-anak, bahkan profesor universitas pun tidak semuanya tahu tentang hal ini, tetapi Boriska dapat secara rinci menceritakan sejarah, peradaban dan penduduk negara sangat kuno itu.

Roh penuntun besar manusia akan bereinkarnasi di daratan Tiongkok. (pixabay)

Tuhan “dilahirkan” kembali di Bumi

Ketika itu Boriska pernah mengatakan : “Kiamat tidak dapat dihindari, tetapi bukan pada tahun 2012. Itu hanya akan terjadi ketika roh penuntun besar manusia yang lahirkan di Tiongkok kembali ke Kerajaan Allah. Karena sebelum saat itu, kalian mungkin tidak pernah sadar, sebelum bencana besar itu, datangnya hari kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami pentingnya arti kedamaian dan cinta kasih dan misi kalian lahir dan tinggal di bumi, tetapi orang-orang yang bajik, dan yang mendalami ilmu pengetahuan akan mendapatkan jawabannya. Ingat ! Carilah jawabannya dari dalam hati.”

Boriska mengatakan bahwa tempat ia dilahirkan berada di satu horizon yang sama dengan tempat di mana roh penuntun besar manusia itu dilahirkan.

“Saya tidak tahu mengapa saya lahir di bumi di tempat ini, tetapi saya percaya bahwa seperti halnya roh penuntun besar tersebut, saya juga membawa misi tertentu. Kalian tidak perlu khawatir, Tiongkok, negara yang telah dipilih oleh Kerajaan Allah sebagai tempat reinkarnasi untuk mereka-mereka yang membawa misi, sama memiliki identitas sejarah yang spesifik.”

Boriska pada tahun 2008 pernh mengatakan bahwa sekarang sudah saat terjadinya kebangkitan planet, dan lebih banyak penduduk Mars akan lahir di Bumi. Akan ada peristiwa besar di planet Bumi, dan penduduk Mars yang dilahirkan di Bumi ini menjadi penting, karena mereka dapat membantu orang-orang Bumi menghadapi bencana besar itu.

Tahun 2016, sebuah forum populer di daratan Tiongkok memposting sebuah artikel berjudul “Bocah Mars Misterius Mengaku Berasal dari Mars dan Memprediksi Tiongkok Akan Mendominasi Bumi”.

Share

Video Popular