Artikel itu mengatakan bahwa “Bocah Mars” juga mengatakan ramalan yang menakjubkan, ia mengklaim bahwa Tiongkok dalam waktu tidak lama lagi akan menguasai bumi, ia mengatakan bahwa usai perang nuklir, tidak akan ada kekuatan negara lain yang bisa menghentikan laju Tiongkok.

Negara Dewa terus memonitor Bumi

Pernyataan Boriska selain mengguncangkan komunitas ilmiah, tetapi juga memicu kontroversi di antara para astronom. Pada saat itu, lebih banyak media mencari Boriska, dan media mewakili komunitas ilmiah menanyai Boriska : “Apakah Anda punya bukti atau alasan untuk menjelaskan bahwa Anda benar ?”

Boriska menjawab : “Ini adalah kebodohan manusia. Manusia selalu berpikir bahwa apa yang dapat dilihat itu adalah kebenaran, dan apa yang tidak dapat dilihat adalah kebohongan.  Sebelum semua bencana di bumi terjadi, Anda tidak percaya itu akan terjadi, Tetapi itu benar-benar akan terjadi. Hal-hal yang tidak dilihat manusia sebelumnya justru sudah dianggap  kebenaran. Kalian selalu sok pintar.”

“Negara Dewa terus memonitor kalian. Kami telah mengirim informasi buat kalian melalui paranormal di bumi. Banyak informasi itu merupakan hadiah buat kalian. Hadiah ini termasuk cinta, banyak juga berupa pengetahuan, seperti Lingkaran Tanaman (Crop circles) yang aneh itu, 99% dari itu adalah peninggalan kami. Ada banyak pengetahuan maju di dalamnya, dan beberapa orang dengan IQ tinggi mampu menguraikannya. Namun, tidak sedikit dari kalian telah mengabaikan keberadaan kami dan berpikir bahwa mereka yang mempelajari kami itu adalah orang-orang tidak normal, dan kalian tidak mengerti arti besar cinta,” katanya.

“Dari segi peradaban materi, (dibandingkan dengan masa lalu) tampaknya kalian telah mengalami perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya, tetapi kalian mengabaikan peradaban spiritual. Jika hal ini terus berlanjut, peradaban kalian akan dihancurkan,” ujar Boriska.

Boriska menambahkan bahwa, jika meragukan ucapan seorang anak, itu bukan kesalahan kalian, tetapi kalian tidak boleh mempertanyakan fakta terhadap hal-hal yang tidak dapat menjawabnya, yaitu, apakah Tuhan itu ada. Boriska percaya bahwa orang-orang pintar di antara kalian sudah lama tahu bahwa dunia kalian adalah utilitarianisme. Teknologi kalian, segala sesuatu yang berada di sekitar kalian adalah materi dan uang. Banyak orang di Bumi ini percaya bahwa senjata atom adalah ancaman bahaya terbesar. Sebenarnya, bahaya terbesar adalah fetisisme.

Yves Rocard, seorang profesor ilmu pengetahuan di Universitas Berry yang mendalami kisah “Bocah Mars” mengatakan : “Dia (Boriska) bukan manusia biasa. Saya percaya bocah berusia 11 tahun ini datang ke Bumi dan menceritakan kepada kita mengenai Planet Mars dan memberikan berapa peringatan kepada manusia. Seorang bocah lelaki berusia 11 tahun belum mampu untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan ‘cinta’, ‘perdamaian’ dan ‘rekonstruksi spirit’ yang membodohi manusia. Ini harusnya bukan yang bisa dilakukan oleh orang biasa, kecuali supernormal. Dan saya percaya bahwa pengalaman hidup Boriska itu tidak perlu dipertanyakan lagi.” (Sin/asr)

Video Rekomendasi : 

Share

Video Popular