Erabaru.net. Di Tiongkok, musim semi akhirnya tiba dan bunga-bunga bermekaran … yang bukan kabar baik bagi semua pohon cantik di luar sana.

Universitas Wuhan telah membunyikan alarm setelah sekali lagi melihat pengunjung mendatangkan malapetaka pada pohon sakura yang terkenal untuk mendapatkan selfie yang sempurna. Foto dan video yang dibagikan secara online oleh universitas menunjukkan orang-orang memanjat pohon atau mengambil cabang sambil berfoto.

“Jangan memanjat pohon sakura, jangan mematahkan cabang, jangan meludah, dan jangan buang sampah sembarangan!” Tulis satu pesan dengan penekanan dari akun universitas di Weibo.

Kampus Universitas Wuhan terkenal memiliki beberapa pohon sakura yang paling indah di seluruh Tiongkok. Setiap bulan Maret, wisatawan datang ke kampus untuk melihat-lihat.

Untuk mengunjungi, individu sekarang harus mendaftar terlebih dahulu dengan nama dan nomor ID mereka sebelum menjalani pemindaian pengenalan wajah di pintu gerbang. Jumlah pengunjung dibatasi 15.000 pada hari kerja dan 30.000 pada akhir pekan.

Tahun ini, dalam upaya untuk menyelamatkan pohon-pohonnya dari bahaya kerusakan, universitas bahkan telah membuat filter khusus bekerja sama dengan aplikasi video pendek Douyin yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan efek meniup bunga sakura tanpa merusaknya.(yant)

Sumber: Shanghai.ist

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular