Erabaru.net. Seorang suami menerima kejutan baru-baru ini ketika tes untuk seorang ayah mengungkapkan bahwa dia bukan ayah dari salah satu dari bayi kembarnya.

Tes paternitas adalah bagian dari persyaratan pasangan dari bayi kembar untuk memperoleh pendaftaran keluarga di Kota Fujian, Xiamen, Tiongkok. Sebelum tes, sang suami memiliki kecurigaannya, menurut laporan dari media berita setempat, percaya bahwa salah satu dari si kembar tidak terlihat seperti dia.

Setelah mengetahui hasilnya, sang suami mengonfrontasi istrinya yang akhirnya dipaksa untuk mengakui telah berselingkuh.

Seperti yang Anda duga, sang suami tidak menerima berita dengan baik, dengan menyatakan, “Saya pasti akan membesarkan anak saya sendiri, tetapi saya tidak akan membesarkan anak laki-laki lain.”

Anak kembar yang dilahirkan oleh dua ayah yang berbeda disebut “superfecundation heteropaternal” dan sangat jarang. Ini terjadi ketika sperma dari dua pria berbeda membuahi dua telur selama siklus reproduksi yang sama pada seorang wanita.(yant)

Sumber: Shanghai.ist

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular