Erabaru.net. Komedian kelahiran Malawian, Daliso Chaponda, melakukan audisi pertama yang luar biasa. Tapi apakah dia cukup untuk mendapatkan Gold Buzzer?

Daliso Chaponda adalah komedian stand-up Malawi. Dia terkenal karena menempati posisi ketiga di musim ke 11 dari kompetisi variety action, Britain’s Got Talent 2017.

Chaponda memulai karirnya pada tahun 2001 ketika ia berada di Kanada.

Untuk mengasah keterampilannya, ia fokus pada klub-klub stand-up. Acara headlining pertamanya, Feed This Black Man, berada di Universitas Concordia pada tahun 2002.

Pada tahun 2006, ia pindah ke Inggris di mana ia menjadi pembuka untuk komedian lain seperti John Bishop. Selama periode ini, ia muncul di berbagai tempat di Inggris, serta di luar negeri di Afrika Selatan dan Australia.

Pada tahun 2008, ia tampil di Festival “Best of the Fest”, Edinburgh.

Pada tahun 2009, ia tampil untuk pertama kalinya di Malawi. Pada tahun yang sama, ia juga menjadi pembuka untuk pelawak Kanada, Sugar Sammy di Dubai dan Yordania.

Pada 2012, Chaponda membuat lelucon tentang bendera Malawi di salah satu pertunjukan “Laughrica” -nya di Malawi. Pemerintah kemudian mengancam akan menangkapnya karena menghina bendera.

Daliso Chaponda di Britain Got Talent

Begitu Daliso melangkah ke tempat kejadian, semua orang merasakan energinya!

Ketika Amanda, salah satu juri, bertanya kepadanya mengapa dia ke BGT, tanpa ragu-ragu dia berkata: “Saya datang untuk membuat semua orang tertawa, saya seorang pelawak.” Tepat setelah jawaban itu, semua orang bersemangat untuk mendengar pria yang ceria dan positif itu.

Dia akan meninggalkan Anda dengan air mata, saya berjanji! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular