Erabaru.net. Untuk keluarga yang suka baseball, tidak ada pernikahan yang akan lengkap tanpa membawa sarung tangan, secara harfiah. Pengantin wanita ini tidak pernah menjadi gadis tradisional. Dia bermain sepak bola bendera saat masih kecil, dan mendapat pekerjaan sebagai insinyur langsung dari perguruan tinggi, di perusahaan pembuat mobil terbesar di dunia. Dia selalu membuka jalannya sendiri.

Karena alasan ini, ayahnya tidak dapat membayangkan melakukan tarian ayah / putri tradisional. Bahkan, dia sangat menentangnya sehingga dia datang dengan sesuatu yang jauh lebih pas untuk dia dan putrinya. Di situlah baseball ikut bermain.

Dia selalu menjadi penggemar baseball dan bermain sebagai catch dengan putrinya di akhir pekan saat putrinya itu tumbuh dewasa, jadi tidak lama sebelum dia menyadari bahwa dia memiliki rencana yang sempurna untuk meningkatkan tarian mereka.

Di tengah-tengah tarian tradisional yang lambat, ia menyuruh seseorang membawakan sarung tangan mereka dan kemudian berdiri saling berhadapan di lantai dansa. Mereka bermain selama beberapa menit dan kemudian suaminya yang baru pergi ke ayah mertuanya dan mereka saling bertukar pelukan dan sarung tangan. Kemudian, pengantin baru itu bermain.

Meskipun tidak umum untuk sebagian besar orang, ini adalah cara sempurna untuk merayakan penyatuan kedua orang ini serta hubungan khusus yang dimiliki ayah ini dengan putrinya. Dan, jika mereka melakukan hal ini untuk pernikahan, bayangkan apa yang akan mereka lakukan untuk pengumuman kelahiran! (rpg)

Sumber: blog

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular