Erabaru.net. Dengan sikapnya yang menghangatkan hati, ayah ini memenangkan hati seluruh dunia!

Pepatah mengatakan “Anda memiliki malaikat pelindung yang melindungi Anda”, maksudnya adalah Anda memiliki orang tua dan keluarga yang mencintai Anda dan bersedia melakukan apa saja untuk Anda.

Berkat internet, kita dapat melihat momen-momen yang mengharukan di seluruh dunia di media sosial. Ya, kita juga bisa melihat hal-hal “buruk” terjadi di seluruh dunia, tetapi kita juga bisa melihat kebaikan umat manusia.

Salah satu contohnya adalah Josh Marshall.

Ketika Josh Marshall menyadari bahwa putranya yang berusia 8 tahun semakin sadar akan bekas luka yang didapatnya dari operasi kanker otak, dia melakukan sesuatu yang luar biasa untuk membuatnya nyaman.

Josh mengatakan kepada ABC News bahwa putranya mempunyai bekas luka besar di sisi kanan kepalanya setelah operasi untuk mengangkat tumor otaknya.

Putranya begitu sadar diri bahwa dia “tampak seperti monster.”

Karena kecintaannya yang besar pada putranya, Josh kemudian membuat tato yang sama seperti bekas luka putranya, di kepalanya. Dia mengatakan kepada putranya “Jika orang-orang ingin menatapmu, maka mereka dapat menatap kita berdua.”

Josh mengirim foto tato dan bekas luka Gabriel ke kompetisi #BestBaldDad milik St. Baldrick’s Foundation pada Hari Ayah.

Sikap mengharukan itu memenangkan kompetisi, foto dan ceritanya menjadi viral.

Terima kasih kepada Josh J-Mash Marshall untuk judul unggulan yang menakjubkan! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular