Erabaru.net. Kebanyakan orang akan lari jika mereka berhadapan langsung dengan buaya sepanjang 4 meter, tetapi tidak untuk perempuan ini!

Mahasiswa, Mackenzie Alexis Noland sedang mempelajari Ekologi Satwa Liar di Texas A&M ketika dia memulai magangnya di Gator Country. Dengan bantuan pemiliknya, Arlie Hammonds, Mackenzie melakukan hal yang tak terpikirkan.

Selama masa magangnya, gadis pemberani itu akrab dan dekat dengan buaya, ular, dan banyak reptil lainnya yang membuat sebagian besar orang berusaha keras untuk menjauh. Dia bahkan dekat dengan ular berbisa dan ular piton!

Tujuan Gator Country adalah untuk “menyediakan rumah yang nyaman dan perawatan yang memadai untuk hewan-hewan selama sisa hidup mereka.” Pada dasarnya, ketika Anda memanggil mereka karena ada hewan pengganggu – ini adalah di mana Gator Country berperan dengan kemudian membawa mereka. Mereka juga bermitra dengan sekolah dan universitas untuk mendidik siswa tentang pelestarian satwa liar.

Jadi ini adalah tempat yang sempurna untuk calon Wildlife Conservationist, Mackenzie, untuk bergabung dan magang di sana. Prestasi terbesarnya saat dia di sana: mendapatkan hati buaya seberat 450 kg, sepanjang 4 meter, dan memberinya makan.

ViralHog/YouTube

Saat Mackenzie melangkah ke dalam air yang keruh, jantung para pengamat berdebar. Sang buaya semakin dekat dan dekat sampai ia dekat sekali dengan gadis kuliah muda itu. Semua orang terkejut, dia membungkuk, mengulurkan tangan, dan tanpa rasa takut memberi makan binatang raksasa bersisik itu. Dia bahkan menyentuh hidungnya dan menepuknya seperti anak anjing!

ViralHog/YouTube

Mackenzie pasti berani untuk menaklukan tantangan besar ini, tetapi dari ledakan cinta yang dia berikan kepada Gator Country di Facebook-nya, sepertinya dia menikmati waktunya bekerja dengan binatang yang berbahaya. (rpg)

Jangan coba ini di rumah! 

Sumber: countrymusicnation

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular