Erabaru.net. Price Hunter, penduduk asli Georgia berusia 25 tahun, berjalan di panggung audisi America’s Got Talent dengan sangat percaya diri. Dengan gitarnya yang diikat di punggungnya, para juri bertanya bagaimana dia bisa bernyanyi. Ternyata ketika dia berusia 18 tahun, ibunya memasukkan dia ke dalam kontes karaoke dan belum berhenti bernyanyi sejak itu.

Simon Mengatakan… “Tunggu”

Dia mengungkapkan dia akan menampilkan lagu favorit ibunya “(Everything I Do) I Do It For You” oleh Bryan Adams. Saat Price mulai bernyanyi, Cowell memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Dia tidak perlu mendengar lebih banyak lagi sehingga dia mengangkat tangannya untuk menghentikan audisinya.

“Tunggu,” kata Cowell. “Hunter, saya pikir apa yang kamu lakukan sangat generik. Lupakan tentang kompetisi karaoke, saya telah mendengarnya jutaan kali. Saya pikir kamu memiliki suara yang bagus, jadi apa yang hilang di sini? Apa bagian yang hilang?”

Cowell bertanya penyanyi mana yang dia idolakan. Dengan sedikit ragu, Price berkata, “Aku sejujurnya ingin menjadi seperti Taylor Swift,” yang mendapat beberapa tawa dari kerumunan. Memperhatikan bahwa dia dikenal karena penulisan lagunya, Cowell bertanya apakah Price mempunyai lagu original sendiri.

Bagian Kedua

Sambil menyetel kembali gitarnya, dia memperkenalkan lagu originalnya dengan mengatakan, “Ini disebut ‘Left Behind’.”

Price mulai menyanyikan lagu baru, dan penonton langsung memberinya tepuk tangan. Cowell tampak lebih senang kali ini, dan Price benar-benar membuktikan profesionalismenya dengan berhasil mengubah audisinya di tempat seperti itu.

Memenangkan Hati Para Juri

Cowell mengaku dia merasa seperti menonton dua audisi yang sama sekali berbeda, sementara Mel B. berkata, “Itu jauh lebih baik!”

Price dipuji karena kemampuan menulis lagunya dan “melodi lagunya yang hebat,” dan maju ke babak berikutnya. Kami tidak sabar untuk melihat apa yang telah dia simpan untuk kita di lain waktu. (rpg)

Sumber: countrymusicfamily

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular