Erabaru.net. Kita telah melihat banyak kasus di mana orang menderita sakit parah dan menjadi lumpuh karena terus bermain dengan telepon mereka, tetapi kasus terakhir ini bisa jadi yang terburuk.

Seorang wanita bernama Dong di Zhejiang, Tiongkok dilaporkan tiba-tiba meninggal pada tengah malam dan ditemukan dengan teleponnya masih di tangannya.

Ponselnya di tangannya menunjukkan bahwa dia terakhir menggulir situs web belanja online.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Ibu dua anak berusia 27 tahun merawat anak-anak kecilnya dan bertanggung jawab untuk menempatkan mereka di tempat tidur setiap malam. Karena dia tidak punya cukup waktu untuk bermain-main dengan teleponnya di siang hari, Dong akan berbaring di tempat tidurnya sekitar pukul 01.00 hingga 02.00 untuk menggunakan teleponnya ketika anak-anaknya tidur dan akhirnya mengembangkan kebiasaan tidur larut malam.

Setelah beberapa waktu, kebiasaan ini menyebabkan Dong menderita insomnia dan kadang-kadang dia tidak bisa tidur dengan baik jika dia tidak bermain-main dengan teleponnya terlebih dahulu. Dia sering menggulir melalui media sosial dan melihat situs belanja online sampai pagi.

Dia tidak bisa tertidur dengan baik jika dia tidak bermain dengan teleponnya sebelum tidur.

Ilustrasi.

Pagi itu, Dong pada waktu itu dipanggil untuk sarapan oleh ibu mertuanya dua kali tetapi dia tidak memberikan reaksi apa pun. Merasa khawatir, ibu mertuanya naik untuk memeriksanya dan menemukan Dong berbaring di tempat tidurnya masih memegang teleponnya.

Ibu mertua Dong ingin mendorong untuk membangunkannya tetapi dia terkejut mengetahui bahwa menantunya merasa dingin dan kaku. Dong kemudian dinyatakan meninggal dan dokter percaya bahwa itu bisa disebabkan oleh kelelahan yang berlebihan – menyebabkan serangan jantung mendadak.

Suaminya mengakui bahwa istrinya biasa bermain dengan telepon sebelum tidur.

Suami Dong berbagi bahwa istrinya baik-baik saja sehari sebelumnya dan bahkan membawa anak-anak mereka bermain. Tapi satu hal yang pasti, suaminya juga berbagi bahwa Dong sering bermain dengan teleponnya sampai larut malam sebelum akhirnya dia tidur.

Pastikan untuk tidak bermain-main dengan telepon Anda sebelum tidur dan cukup istirahat!(yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular