Erabaru.net. Seorang pria inspiratif dengan hati emas tanpa pamrih merawat ratusan anak yatim piatu dengan biaya sendiri selama sebelas tahun terakhir dan bertekad untuk terus melakukannya.

Pria berusia 39 tahun dari Jilin, Tiongkok, telah merawat lebih dari 400 anak yatim dan merawat mereka seperti keluarganya sendiri. Dia tahu nasib anak-anak yatim piatu lebih baik daripada orang lain karena dia pernah mengalaminya sendiri sebelumnya. Dia tumbuh dewasa dan tidak pernah mengenal orangtuanya, dia bahkan tidak tahu nama aslinya.

Semuanya berawal ketika dia melihat seorang gadis remaja meminta makanan dari kerumunan orang yang melewatinya. Dia tahu betul bagaimana rasanya dan memutuskan untuk membawanya dan merawatnya. Sejak saat itu ia menerima lebih banyak anak di bawah asuhannya dan memperlakukan mereka seperti keluarganya.

Dia tidak memiliki penghasilan yang stabil tetapi itu tidak menghentikannya dari menggunakan tabungannya untuk mengirim anak-anaknya ke sekolah dan menyediakan kebutuhan mereka. Dia sangat bangga dengan anak-anaknya dan memamerkan semua prestasi dan sertifikat yang mereka dapatkan.

Pada tahun 2016, seperti nasib, dia mengalami musibah di tempat kerjanya di konstruksi dan harus berhenti bekerja selama beberapa waktu. Ini tidak menghalangi dia untuk merawat anak-anaknya, jadi dia memutuskan untuk memulai bisnis online yang memungkinkannya untuk bekerja dari rumah.

Dia mengatakan mereka tidak akan terpaksa mengemis di jalanan dan terus-menerus mengingatkan anak-anaknya untuk tumbuh menjadi mandiri sehingga mereka tidak harus bergantung pada orang lain.

Ceritanya menyebar dan mencapai seorang guru berusia 25 tahun yang begitu tersentuh oleh niat tulus dan kebaikannya, ia memutuskan untuk menjadi sukarelawan dan membantunya di rumahnya. Mereka mengembangkan perasaan satu sama lain dan segera dia melamar guru tersebut. Mereka akan menikah pada bulan Mei atau Juni tahun ini.

Pasangan itu layak mendapatkan semua kebahagiaan di dunia! Semoga mereka terus berbuat baik dan menjalani kehidupan yang sejahtera di masa depan.(yant)

Sumber : GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular