- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Bayi Berusia 11 Bulan yang ‘Bertahan Hidup’ Setelah Jatuh ke Air Mendidih Meninggal Secara Tragis

Erabaru.net. Daniil Cherneko, bayi berusia 11 bulan itu berjuang untuk hidupnya setelah jatuh ke seember air mendidih akhirnya meninggal dunia , menurut laporan.

Pekan lalu dilaporkan anak itu, dari Ukraina, telah dirawat di rumah sakit setelah menderita luka bakar parah yang meliputi 80% dari tubuhnya.

Sayangnya, dokter tidak dapat menyelamatkan bayi itu, yang berada dalam kondisi kritis setelah masuk ke rumah sakit.

Posted by Katherine Nozhevnikova [1] on Monday, March 18, 2019 [2]

Berbicara kepada The Sun tak lama setelah kecelakaan yang mengerikan itu, ibu dari anak tersebut, Tetyana yang putus asa menjelaskan: “Saya melihat bagaimana dia jatuh di air mendidih. Aku bergegas ke ember dan menariknya keluar.

“Aku memeluknya, lalu dibungkus kain katun. Ketika saya membuka bungkusnya, saya melihat kulitnya mengelupas. ”

Daniil segera dilarikan ke rumah sakit di Odessa, dengan 80 persen tubuhnya terbakar. Hanya jari, jari kaki, dan dahinya yang selamat.

[3]

Meskipun melakukan semua yang mereka bisa untuk menyelamatkannya, dokter dipaksa untuk mengakui kekalahan dalam pertempuran untuk kehidupan Daniil. Hanya dua hari setelah ulang tahun pertamanya, dan sebelas hari setelah dirawat, dia meninggal karena luka-lukanya.

“Sepuluh liter air mendidih dan hanya beberapa detik saat perhatian ibu dialihkan,” kata Katherine Nozhevnikova, seorang sukarelawan dari badan amal setempat.

“Anak itu memenangkan 11 hari kehidupan berkat orang-orang yang menyumbangkan dana untuk perawatannya. Kami telah kehilangan dia. Aku sangat menyesal.”

Hati kami tertuju pada Tetyana dan keluarganya yang berduka pada saat-saat yang paling sulit ini. Kehilangan seorang bayi dalam keadaan seperti itu bukanlah sesuatu yang dipikirkan oleh ibu, dan kami hanya bisa berdoa agar rasa sakit Anda berkurang dengan ingatan yang Anda miliki tentang Daniil.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: