Erabaru.net. Kelahiran bayi yang hidup selalu merupakan keajaiban. Salah satu hal paling spektakuler tentang hal itu adalah bahwa, meskipun terjadi setiap menit setiap hari, hampir tidak ada dua kelahiran yang sama.

Jana Brasil adalah seorang fotografer yang berbasis di Brasil yang menangkap kelahiran bayi di daerahnya. Pekerjaannya, seperti yang Anda bayangkan, sangat bermanfaat dalam hal-hal yang ia alami, tetapi pada awal tahun ini ia memotret sesuatu yang benar-benar langka: kelahiran ‘en caul’.

Posted by JanaBrasil Fotografia on Wednesday, January 30, 2019

Fenomena ini terjadi ketika seorang anak dilahirkan masih sepenuhnya terbungkus dalam kantung ketuban, atau caul. Sangat jarang, hanya terjadi pada 1 dari setiap 80.000 kelahiran anak.

Posted by JanaBrasil Fotografia on Wednesday, January 30, 2019

Sederhananya, Brasil sangat beruntung menyaksikannya. Percayai kami ketika kami mengatakan bahwa foto yang dihasilkan tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat sebelumnya.

Selama kelahiran, bayi bisa terlihat seperti alien di dalam kantung, meskipun sama sekali tidak berbahaya. Caul mudah dikeluarkan oleh dokter atau bidan, tetapi itu tidak berarti tidak terlalu keren untuk dilihat!

Bayi dalam kelahiran khusus ini, Noah Valasco, dilahirkan di Rumah Sakit Praia da Costa dengan operasi caesar. Dia dan ibunya, Monyck, sehat dan bahagia setelah melahirkan.

Kemungkinan melahirkan caul melalui operasi caesar bahkan lebih jarang daripada kelahiran alami, karena pisau bedah biasanya memotong kantung dalam operasi caesar. Itu membuat kelahiran Noah jauh lebih istimewa.

Posted by JanaBrasil Fotografia on Wednesday, January 30, 2019

Foto-foto Brasil sejak itu telah dibagikan di seluruh dunia karena keajaiban belaka di dalamnya.

“Orang-orang di seluruh dunia memposting ulang foto-foto dan mencari kami. Saya melihat dia dilahirkan. Mereka menurunkan layar sehingga saya bisa melihat. Saya menangis. Itu adalah emosi yang tidak memiliki ukuran, “kata ibu Monyck kepada media.

Mengirim semua ucapan selamat kami kepada mereka yang terlibat, kami yakin Noah akan tumbuh menjadi bocah lelaki istimewa.(yant)

Sumber: Newsner

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular