Erabaru.net. Di atas panggung kecil berkarpet di depan cermin besar, kerumunan orang berkumpul, mengambil foto dan merekam video. Tampaknya mereka ada di resepsi pernikahan, tetapi bukan mempelai wanita dan pria yang menarik perhatian semua orang.

Adalah anak bergaun hijau berusia dua tahun yang mungil dengan pita di rambutnya. Dia berada di atas panggung yang sangat kecil, dan tidak ada yang dapat mengalihkan pandangannya dari dirinya dan apa yang dia lakukan.

Facebook/ Dance Sport-News & Information

Gadis manis kecil itu berjingkrak-jingkrak dan menari di sekitar panggung kecil dengan seorang wanita, mungkin ibunya, yang menari di belakangnya. Dia tidak melakukan sesuatu yang biasa dilakukan balita lakukan untuk lagu “The Wheels on the Bus.”

Dia bahkan tidak menyanyikan lagu resepsi pernikahan seperti “The Chicken Dance.” Gadis manis ini sebenarnya melakukan tarian Irlandia yang disebut The Three Tunes, tarian tradisional Irlandia.

Facebook/ Dance Sport-News & Information

Balita ini bertepuk tangan di semua tempat yang tepat, mengangkat kakinya, menjentikkan jari-jari kakinya yang runcing dan melompat-lompat. Hanya sekali di awal dia melirik ke ibunya yang menari bersamanya.

Langkah sampingnya, hentakan kakinya, dia melakukan hal yang luar biasa! Dia bahkan menyilangkan lengannya pada waktu yang tepat, melakukan gulungan.

Jenis tarian Irlandia ini dirancang untuk delapan penari dalam formasi yang ditetapkan dan dilakukan untuk tiga lagu yang berbeda, “Haste to the Wedding,” “Leslie’s Hornpipe,” dan “The German Beau.”

Facebook/ Dance Sport-News & Information

Menjelang akhir penampilan dadakannya, dia melirik kembali pada ibu dan membutuhkan sedikit bantuan dalam menguasai gerakan. Tetapi itu adalah fakta bahwa ia telah menghafalkan tarian yang panjang dan rumit tersebut pada usia dua tahun yang membuat orang-orang kagum.

Semua orang memuji gadis kecil ini karena kemampuannya yang mengesankan dan kemampuan untuk melakukan tarian yang panjang. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular