Erabaru.net. Hari pernikahan Anda seharusnya menjadi salah satu hari paling bahagia dan paling menyenangkan dalam hidup Anda, di mana Anda merayakan cinta pasangan ketika dua keluarga menjadi satu.

Sedihnya, di hari pernikahan pengantin wanita ini sangat emosional dengan cara yang berbeda — ayahnya berjuang melawan kanker dan menolak pergi ke rumah sakit hanya supaya dia bisa melihat anak perempuannya yang tercinta menikah dengan cinta dalam hidupnya.

Sebuah foto yang memilukan dari pasangan ayah dan anak itu diposting di Facebook, dan telah membuat ribuan netizen super emosional.

(Foto: Facebook / Happy Smile Studio)

“Salah satu adegan yang memilukan di mana seorang ayah yang menderita kanker stadium 4 menolak untuk dirawat di rumah sakit agar dia dapat menyaksikan pernikahan putrinya,” Happy Smile Studio memposting di Facebook.

“Air mata bergulir di wajah pengantin wanita ketika dia berbisik kepada ayahnya,” Pa, magpakasal nako ha? (Pa, saya akan menikah sekarang). “

Potret emosional itu rupanya diambil oleh fotografer Biboy Sajulga selama pernikahan Kris dan Herlyn Dumaguin dari Philipina, menurut pemilik Happy Smile Studio, Jessie Tesoro.

“Sejauh yang saya tahu, ayah pengantin wanita menderita kanker otak stadium 4,” katanya.

Jessie menjelaskan bahwa ayah pengantin wanita sangat bersemangat untuk mengantarnya ke lorong, sehari sebelum pernikahan, tetapi dia sedih pingsan di hari yang sama.

Dia menambahkan bahwa sebelum pengantin wanita berjalan menyusuri lorong, dia pergi menemui ayahnya yang berada di sebuah mobil yang diparkir di depan gereja, menciumnya dan berkata, “Pa, aku akan menikah sekarang, ok?”

(Foto: Facebook / Happy Smile Studio)

Dia seharusnya menari dengan dia di resepsi, tetapi karena dia terlalu sakit, ibu pengantin wanita menggantikannya. Tonton video emosional di sini:

An emotional video which was suppose to be a father and daughter dance but the bride’s mother danced in her father’s place instead. Video by Despi John

Posted by Happy Smile Studio on Monday, March 25, 2019

Kami berharap pengantin wanita dan keluarganya tetap kuat selama masa sulit ini.(yant)

Sumber : GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular