Erabaru.net. Rutinitas harian Anda biasanya tidak terlalu penting, bukan? Maksud saya, siapa yang peduli tentang cara Anda merapikan rambut atau teknik Anda untuk menyikat gigi atau rute yang Anda ambil untuk bekerja?

Yang penting adalah hal-hal itu bisa diselesaikan. Metode di mana Anda mencapai mereka sebagian besar tidak penting.

Yah, itu sebagian besar mungkin benar. Tetapi bagi seorang petugas polisi Delaware County, cara unik di mana dia melakukan patrolinya membuat perbedaan nyata dalam kehidupan seorang wanita.

Petugas Polisi Chichester, Tim McBride, seperti banyak polisi yang baik lainnya, sudah tahu rute patrolinya dan terjebak di sana. Namun dia melakukan sesuatu yang berbeda dari petugas lainnya.

WTXF melaporkan bahwa ketika memungkinkan, dia mengemudi dengan jendela mobilnya dalam keadaan terbuka.


Namun pada 4 Oktober, McBride sedang mengeluarkan mobilnya dari tempat parkir, dan karena kaca jendela mobilnya dibuka, dia mendengar sesuatu: jeritan. Jika bukan karena mendengar suara itu, dia tidak akan pernah tahu tentang situasi mengerikan yang sedang berlangsung.

Jeritan itu berasal dari seorang wanita sedang diserang oleh seorang pria bernama Richard Simmons.

Polisi sudah mencurigainya sehubungan dengan perampokan yang terjadi pada 2 Oktober di Linwood, New Jersey. Dia baru saja naik kereta dan melarikan diri ke Delaware.

Tetapi dia tidak berada jauh dari radar mereka untuk waktu lama. Korban memberitahu pihak berwenang bahwa Simmons telah mengikutinya beberapa kali, lalu dia melihat bahwa Simmons siap untuk beraksi.


Simmons kemudian mencoba untuk menghentikannya pergi, dan ketika dia mencoba dengan terburu-buru, dia melemparkan korbannya ke lantai dan melompat ke atasnya. “Anda tidak bisa ke mana-mana,” katanya.

Saat itulah wanita itu mulai berteriak – dan ketika McBride mendengar tangisannya. Dia langsung ikut campur. (rpg)

Sumber:westernjournal

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular