Erabaru.net. Kami telah menyaksikan berkali-kali sebelumnya bahwa hewan memiliki kemampuan untuk jatuh cinta, marah, kesedihan juga mengalami segala bentuk emosi lainnya.

Sinbad, seekor burung beo abu-abu Afrika, tinggal di sisi pemiliknya selama hari-hari terakhir hidup pemiliknya.

Source: NTD

Keduanya telah menjadi sahabat selama 25 tahun dan sekarang saatnya telah tiba bagi burung yang luar biasa ini untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir kepada orang yang telah dan selalu bersamanya menjalani hidup.

Beo dikenal sebagai makhluk yang sangat emosional dan Sinbad sadar dia akan kehilangan temannya, karena burung beo African Grey adalah pengamat tajam ekspresi wajah dan bahasa tubuh orang-orang, dan mereka dapat dengan mudah merasakan ketika ada sesuatu yang tidak benar.

Burung-burung ini diyakini memiliki kemampuan mental dan emosional seperti seorang anak berusia 5 tahun, yang membuat mereka lebih pintar dari anjing, dan tentu saja paling pintar di antara jenis hewan peliharaan lainnya.

Source: YouTube

Ilmuwan percaya bahwa mereka dapat merasakan cinta, kebahagiaan, kesepian, kebosanan, kecemburuan, kemarahan, depresi, dan yang paling mendebarkan, empati.

Ketika mereka terikat dengan seseorang pada tingkat yang lebih dalam dan lebih emosional, burung beo menganggap orang itu sebagai sahabatnya, dan tidak biasa bagi burung-burung ini untuk berduka atas kehilangan orang yang mereka cintai. Dalam kasus seperti ini mereka dapat diberikan antidepresan yang berfungsi untuk meringankan rasa sakit emosional mereka.

Sinbad biasanya sangat banyak bicara, tetapi sekarang satu-satunya yang dia inginkan adalah tetap diam di sebelah tempat tidur rumah sakit pemiliknya. Putri pemiliknya menangkap momen yang luar biasa ketika ibunya membisikkan ‘I love you’ ke Sinbad dan itu sangat menggemaskan hingga menyentuh hati banyak orang.

Kini setiap orang bisa yakin bahwa burung dapat menjadi hewan peliharaan khusus yang dapat memberikan cinta. (rpg)

Sumber: boreddaddy

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular