Erabaru.net. Tidak banyak hal yang menangkap imajinasi anak kecil seperti pahlawan super.

Tumbuh dewasa, dunia pahlawan buku komik dan penjahat adalah tempat yang penuh warna dan menarik dimana segala sesuatu mungkin terjadi.

Dari menjadi miliarder yang memutuskan untuk menyingkirkan orang-orang jahat dari kota, digigit oleh laba-laba radioaktif dan bangun keesokan harinya dengan kemampuan seperti laba-laba, fantasi menjadi pahlawan super hampir tak tertahankan untuk anak-anak.

Namun, semua orang pernah menjadi anak kecil. Jadi hari ini, kita sekarang punya ayah yang imajinatif daripada anak-anak mereka sendiri. Dan meskipun ayah mungkin tampak lebih dewasa, kesempatan untuk bermain dan mengikat anak-anak mereka dengan superhero terlalu bagus untuk dilewati.

Ketika ayah ini menyadari, dia ingin membantu ketika putranya mengatakan ingin menjadi Spider-Man. Mendandani dia dengan kostum yang sempurna dan bahkan membantunya terbang melintasi ruangan seolah-olah dia memiliki jaringnya sendiri yang berasal dari pergelangan tangannya, pria kecil itu menjadi Peter Parker yang cukup meyakinkan. (rpg)

Sumber: unilad

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular