Erabaru.net. Sebagai seorang gadis kecil, Kaley West memimpikan seperti apa pernikahannya. Gaun putih yang elegan dan terurai, kue yang berjenjang dan lezat, menari dengan ayahnya untuk tarian ayah-putri.

Tetapi kehidupan memiliki rencana lain untuk Kaley dan ayahnya. Ketika sudah waktunya untuk pernikahannya, dia tidak bisa melakukan satu tarian yang mengesankan dengan ayahnya.

Facebook/Kevin West

Itu karena dia tidak terduga meninggal pada tahun 2015. Jadi lima saudara Kaley memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sangat luar biasa bagi saudara perempuan mereka yang sudah menjadi viral.

“Kaley memiliki ikatan yang sangat spesial dengan ayahnya. Dia selalu menantikan hari dimana dia akan mengantarnya ke lorong dan menari bersamanya di pernikahannya. Dia adalah putri kecilnya.”

Facebook/Kevin West

Saudara-saudaranya memilih lagu yang menyentuh yang berjudul “Fathers & Daughters” yang ditulis dan direkam oleh penyanyi legendaris Michael Bolton. Liriknya sangat menyentuh dan sempurna untuk acara ini.

“Jika aku dapat menangkap bintang untuk mu, aku bersumpah akan mencurinya malam ini untuk membuat setiap keinginan mu menjadi kenyataan dan setiap impian untuk seluruh hidup mu … Saat-saat sulit ku tahu kamu akan menjadi kuat. Aku akan berada di sana di hati mu ketika kamu akan terus seperti sinar bulan di atas air, dan sinar matahari di langit, ayah dan anak perempuan tidak pernah mengucapkan selamat tinggal. Seorang malaikat yang akan kubaca untuk tidur, memberiku satu mimpi ku sendiri, belajar untuk mencintai dan melebarkan sayap mu, dan temukan seseorang yang menganggapmu adalah rumah baginya untuk pulang.”

Facebook/Kevin West

Tetapi saudara-saudaranya tidak hanya memainkan lagu ini. Mereka menyelaraskan audio ayah Kaley yang berbicara dengannya sepanjang tahun dari video rumahan.

“Kaley. Apakah kamu? Malaikat.”

“Kaley bersantai dan menari saja.”

Para tamu ikut menangis. Kaley membenamkan wajahnya ke bahu saudara laki-lakinya dan berguncang dengan emosi.

Masing-masing saudara laki-lakinya bergantian menari dengan saudara perempuan mereka. Itu benar-benar hal yang paling luar biasa untuk dilihat.

Video ini telah dilihat jutaan kali. Michael Bolton sendiri mengirim komentar ketika dia melihat bagaimana lagunya digunakan sebagai penghormatan kepada ayah mereka.

“Ini membuatku menangis. Terima kasih banyak karena menghormati saya dan musik saya dengan cara ini. Semoga Anda semua dicinta di dunia. “

Kejutan bagi saudari mereka adalah hadiah terbaik yang bisa diterimanya. Dia dengan lembut menghapus air mata. (rpg)

Sumber: faithtap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular