Erabaru.net. Sebuah sekolah di Portugal menggantungkan poster di dinding untuk mengingatkan pada orangtua bahwa sopan santun diajarkan di rumah, dan itu menjadi viral.

(Foto: National Park Service)

Poster itu berisi lima poin penting tentang sopan santun yang harus dipelajari anak-anak di rumah, karena sekolah di Portugal mendesak orangtua untuk bertanggung jawab.

Poster telah menjadi viral dan menyebar seperti api di media sosial!

Para guru menginvestasikan begitu banyak waktu mereka mendidik anak-anak untuk menjadi pemimpin masa depan, tetapi sekolah ingin menjelaskan bahwa anak-anak perlu belajar nilai-nilai seperti kejujuran dan ketekunan dari orangtua mereka.

(Foto: Flickr)

Anak-anak tidak dilahirkan dengan rasa hormat yang melekat pada orang lain. Mereka belajar dari teladan yang ditetapkan oleh orangtua dan harus diajarkan tata krama dan etika yang sesuai usia.

Poster itu berbunyi:

Yang terhormat para orangtua

  • Kami ingin mengingatkan Anda bahwa kata-kata ajaib seperti halo, tolong, sama-sama, saya minta maaf, dan terima kasih, semuanya mulai dipelajari di rumah.
  • Juga di rumah anak-anak belajar untuk jujur, tepat waktu, rajin, menunjukkan kepada teman simpati mereka, serta menunjukkan rasa hormat yang terbaik kepada para orang tua dan semua guru mereka.
  • Rumah adalah tempat mereka belajar menjadi bersih, tidak berbicara dengan mulut penuh, dan bagaimana / di mana membuang sampah dengan benar.
  • Rumah juga merupakan tempat mereka belajar untuk diatur, merawat barang-barang mereka dengan baik, dan bahwa tidak apa-apa menyentuh orang lain.
  • Di sini, di sekolah, di sisi lain, kami mengajarkan bahasa, matematika, sejarah, geografi, fisika, sains, dan pendidikan jasmani. Kami hanya memperkuat pendidikan yang diterima anak-anak di rumah dari orangtua mereka.

Apa pendapat Anda tentang poster itu, apakah Anda setuju dengan poinnya? (yant)

Sumber: GoodTimes

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular