Erabaru.net. Jika Anda diminta memilih antara menjadi seorang model atau petugas polisi, mana yang akan Anda pilih? Bagi Adrienne Koleszar, ia memilih untuk menjadi polisi dan meninggalkan kariernya sebagai model.

Tindakan ini membuat Adrienne mendaat sebutan ‘Polisi Wanita Paling Cantik di Jerman’ serta menerima sejumlah 700.000 pengikut di situs Instagram, yang sebagian besar adalah polisi wanita.

Adrienne, 34 tahun , telah mengambil cuti panjang dari penugasan polisi sejak Juli tahun lalu untuk fokus pada bidang model. Pada saat itu, ia melakukan perjalanan melintasi Jerman dan beberapa negara lain seperti Cape Town, Miami, New York, Dubai dan Amsterdam untuk pengambilan gambar.

Namun, ketika karier modeling-nya berada di puncaknya, atasan Adrienne tampaknya kurang senang melihat gambar Adrienne yang agak mencolok matas di media sosial. Ini karena mereka berpikir citra seperti itu tidak cocok dengan karier sebagai polisi.

Dengan demikian, Adrienne telah diberikan pilihan untuk membuat keputusan penting dengan memilih salah satu dari kariernya. Dia diminta untuk memutuskan apakah dia ingin melanjutkan cuti panjang atau kembali bekerja sebagai polisi pada 1 Januari.

Menurut Adrienne, dia adalah model yang hebat untuk bersenang-senang saat syuting selain berkeliling dunia. Namun, ia juga mencintai karier kepolisiannya.

“Tentu saja saya harus memilih apakah akan kembali bekerja pada 1 Januari dan apakah saya menginginkannya. Itulah keputusan yang harus saya buat sendiri tentang ke mana saya akan pergi. “

“Apakah saya senang dengan apa yang saya lakukan? Apakah saya tidak bahagia dan harus mengubah sesuatu? Itu tidak lebih dari itu, “kata Adrienne.

 

 

Setelah berpikir mendalam dan melihat aspek positif dan negatif dari kedua karier, Adrienne akhirnya membuat keputusan dan memilih untuk kembali bekerja sebagai petugas polisi.

 

Tindakannya menyebabkan berbagai reaksi di antara para pengikutnya namun bagaimanapun mereka tetap menghormati pilihannya malah memuji Adrienne karena ingin meneruskan kariernya yang mulia.

“Saya sangat senang bahwa Anda ingin tetap menjadi polisi! Karier paling indah di dunia meskipun sulit, “komentar salah seorang pengikutnya.

Semoga Adrienne akan senang dengan keputusannya dan terus melayani masyarakat …(yant)

Sumber: Erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular