Erabaru.net. Setiap kontestan yang tampil di acara bakat yang disiarkan televisi ingin menonjol. Kontestan akan muncul dengan tindakan kreatif, mengharukan, dan terkadang gila untuk memastikannya diingat.

Penyanyi, Sue Moretta sedang mempersiapkan penampilannya selama audisi musim 2017 Britain Got Talent dan dia tahu dia harus keluar dengan kejutan! Daripada mulai di panggung seperti kontestan lainnya, Sue memutuskan untuk bergoyang sedikit!

YouTube

Dengan musik dan mikrofon di tangan, Sue menembus penonton sambil menyanyikan “Don’t Rain On My Parade.” Suara Sue yang kuat melintasi ruangan dan sikap menularnya membuat juri terkesima!

Dia benar-benar mencoba sesuatu yang berbeda dengan penampilan ini dan sepertinya itu menguntungkannya. Tapi kemudian sesuatu yang benar-benar tidak terduga dan gila terjadi!

YouTube

Juri melompat ke atas meja dan mengejutkan penonton dan Sue. Bahkan Simon tertangkap basah!

Simon duduk di sana mengawasi mereka dan tertawa, menggelengkan kepalanya. Dia tidak percaya itu!

YouTube

Para juri mulai menari bersama dan bergoyang ke suara nyanyiannya yang luar biasa! David sangat gembira dengan penampilannya sehingga dia melompat ke atas meja dan menjatuhkan celananya tepat di depan Simon yang malu!

Ketika tiba saatnya untuk membagikan pemikiran mereka tentang penampilan Sue, David berseru, “Kamu adalah salah satu dari orang-orang itu. Kamu membuat kami semua sangat bahagia! Kami semua hanya ingin bergabung seperti banyak pemain terbaik.”

YouTube

Amanda dan Alesha setuju tetapi semua yang bisa dipikirkan Simon adalah pemandangan yang baru saja dia saksikan, “Saya trauma! Saya benar-benar tidak bisa mengeluarkan pikiran itu dari pikiran saya!”

YouTube

Untungnya, Simon bisa bergerak dari tindakan konyol David dan mendorong Sue ke babak berikutnya! Itu membuatnya sedikit pulih, demi Sue, dia melakukannya. (rpg)

Sumber: sharetap

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular