Erabaru.net. Hidup sering melemparkan situasi yang membuat seseorang ingin menyerah, untuk tidak mencoba lagi, dan kadang-kadang, orang itu tidak dapat disalahkan karena betapa serius dan berat situasinya – tetapi bukan itu yang dilakukan Arthur Boorman. Kisah hidupnya legendaris!

Arthur Boorman, seorang veteran yang bertempur dalam perang Teluk telah menjadi cacat, karena pendaratan yang buruk saat terjun payung dan operasi yang tidak berjalan seperti yang direncanakan.

Pada usia 47 tahun, dia telah diberitahu bahwa dia tidak akan pernah berjalan normal sendiri lagi, dia akan selalu membutuhkan tongkat.

Dunianya hancur berkeping-keping — dia bertempur dalam perang dan membela negaranya, tetapi pada saat itu, dia merasa tidak berharga. Dia jatuh ke dalam depresi klinis dan mulai bertambah berat badan. Segera, berat badannya naik menjadi 270 pon, dan tidak tahu harus berbuat apa.

Berkat kecacatannya, olahraga tidak mungkin baginya. Banyak instruktur yoga yang menolak membantunya – mereka mengatakan situasinya tidak bisa dihindari.

Kesal dan hampir menyerah, Arthur kemudian bertemu dengan Diamond Dallas Page, seorang instruktur yoga yang mengubah hidupnya. Arthur diperkenalkan pada DDP Yoga, suatu bentuk yoga yang dirancang Page untuk membantu orang-orang persis seperti Arthur, karena Page sendiri pernah terluka pada suatu waktu. DDP yoga adalah perpaduan unik dari latihan inti dan kardio.

Ketika Arthur memulai perjalanannya menuju kebugaran dan kesehatan, terjadi perubahan sangat nyata, dan mereka membuatnya termotivasi untuk melakukan yang terbaik yang dia bisa.

Dia mencoba untuk berdiri dan berjalan sendiri dan bahkan ketika dia tidak berhasil dengan segera, dia terus melakukannya, tidak pernah sekalipun kehilangan fokusnya.

Arthur kehilangan berat badan 140 pon dalam waktu kurang dari satu tahun, dan bukan hanya itu- ia mulai berjalan dan berlari sendiri lagi.

Arthur mengatakan betapa percaya dirinya telah mengubah hidupnya.

Selalu ada rintangan dalam hidup, dan hidup juga tidak pernah menjadi jalanan datar yang lembut. Tetapi ada satu cara untuk mengalahkan semua rintangan ini: yaitu dengan tidak pernah menyerah, seperti yang Arthur lakukan.

Dia selalu mengungkapkan rasa syukur kekalnya kepada pelatihnya, Page, dan berbicara tentang bagaimana dia ada di sana ketika tidak ada orang lain yang memberinya harapan, dan bagaimana hampir semua orang mengatakan bahwa dia harus menghabiskan sisa hidupnya sebagai orang cacat dan tergantung pada orang lain, tetapi kemudian Page masuk ke dalam hidupnya dan membalikkan keadaan.

Dia mengatakan bahwa suatu malam, dia duduk dan memutuskan untuk melawan semua kecacatan ini dan dia bersumpah untuk menjadi bahagia, untuk menjalani kehidupan terbaiknya.

Ada banyak yang bisa dipelajari dari Arthur dan ceritanya!

Mari kita semua mengambil inspirasi dari hati singa dan tidak pernah menyerah yang telah Arthur contohkan, tidak peduli betapa sulitnya hal itu! (rpg)

Sumber: dailypositiveinfo

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular